Disebut Ejek Anak Orang Lain Seperti Penampakan, Begini Reaksi Ely Sugigi
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Seorang netter geram hingga menyebut Ely Sugigi mempunyai gigi busuk dan menantang untuk bertemu secara langsung.

WowKeren - Pesinetron Ely Sugigi terkenal dengan penampilan gigi yang tidak rata. Meski begitu, ia tetap percaya diri biarpun banyak orang mencibirnya karena menganggap giginya sebagai aset berharga.

Kali ini Ely nampaknya terlibat dalam sebuah perseteruan dengan seseorang hingga mengolok-ngolok giginya. Hal ini diketahui dari unggahan screenshoot akun gosip @pembasmi.kehaluan pada Selasa (13/11). Dalam percakapan tersebut pemilik akun @isazega_ mengamuk pada Ely karena anaknya disebut mirip penampakan.

"Ehh lu mau cari masalah ama gue? bilang anak gue penampakan? lu gak ngaca? gak punya kaca lu di rumah? lu ketemu gue EH GIGI BUSUK KETEMU GUE LU," tulis pemilik akun @isazega_. "Gigi busuk ini blm tau kali gue kalau ngamuk ya,, jin ifrit aja bisa kabur..lu mau main2 ama gue @ellysugigi_real_ mending ketemu gue baik2 dri pada lu ketemu di acara bisa malu ampe tujuh turunan beranak pinak."

Mengungkapkan kekesalannya, netter itu sempat menyebut Ely mempunyai gigi busuk dan menantangnya untuk bertemu secara langsung. Bahkan ia juga bertanya pada netter lain tentang nomor telepon Ely.


"Yg tau no hp si gigi biadap ini bisa di share ya..." lanjut @isazega_. "Bilang orang penampakan,, muka lu aja kayak kotoran syetan aja sombong,, dah jelek sok lagi.. @elysugigi_real_"

Ely Sugigi Dihina Gigi Busuk

Instagram

Sementara itu, di akun Instagram miliknya pada hari yang sama, Ely menuliskan kalimat bijak bahwa diam adalah emas. Ia pun mengungkapkan tidak peduli dengan orang yang telah mencibirnya.

"Diam itu emas..saya akan diam dan gak akan bnyk omong lagi..bila dia terpelajar pasti dia paham semua nya ada nya salah paham..itu yg orang lain tidak tau..tapi ikut2 komntari saya..hanya Allah yg tau tulisan siapa yg ajari saya ..niat saya dikit pun GK ada buat nyakitin orang ...itu aja.." tulis Ely. "Saya mau baik kesemuanya .. saya dihina gigi saya busuk gigi saya apalah..inget sekarang ada uandang2 ITE saya Uda simpan semua nya ..bukti itu..Allah yg buat saya seperti fisik saya seperti ini..dia hina saya SMA aja hina pencipta nya ..amin.."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait