Hamil Anak Kedua, Sarwendah Pamer Foto Perutnya yang Mulai Membuncit
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah juga ceritakan beberapa hal yang ia alami di kehamilan kedua ini.

WowKeren - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tengah berbahagia. Pasalnya, Sarwendah saat ini tengah mengandung buah hati kedua mereka. Sebelumnya, Ruben dan Sarwendah telah dikaruniai seorang putri bernama Thalia Putri Onsu.

Ingin mengabadikan setiap momen kehamilannya, Sarwendah membuat sebuah pemotretan sederhana. Dalam foto yang ia bagikan di Instagram pada Rabu (13/11) kemarin, ia tampak sangat bahagia.

Dalam foto tersebut, terlihat tampak samping badan Sarwendah dengan perutnya yang sudah semakin membuncit. Ia tersenyum bahagia lantaran Thalia turut menemaninya berfoto.

View this post on Instagram

Cintaku jie jie @thaliaputrionsu yang selalu muncul kalau Bunda lagi mao foto perut🤣🤣😘😘 Perut makin nongol dan mulai2 ngap ternyata udh mayan lama juga yahh pas hamil Alia, kmrn jadi baca2 lagi tentang kehamilan dan memang sepertinya bawaan setiap kehamilan itu berbeda-beda yang sama adalah seneng dikasih kepercayaan yg ada diperut, sehat2 yahh nakkk😘😘 #SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu #Pregnant


A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Mantan personel Cherry Belle ini juga sempat curhat soal apa yang ia rasakan di kehamilan kedua ini. "Perut makin nongol dan mulai2 ngap ternyata udh mayan lama juga yahh pas hamil Alia, kmrn jadi baca2 lagi tentang kehamilan dan memang sepertinya bawaan setiap kehamilan itu berbeda-beda yang sama adalah seneng dikasih kepercayaan yg ada diperut, sehat2 yahh nakkk," tulis Sarwendah dalam keterangan fotonya.

Komentar warganet tampak menghiasi unggahan Sarwendah. Mereka mengaku turut bahagia atas kehamilan keduanya. Antusias, warganet berharap anak kedua Sarwendah ini akan berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdulillah....seneeeennggg banget lihat bunda sarwendah hamil lagi. Turut berbahagia. Saya suka dengan keluarga onsu...," tulis akun @a***k. "Smg tambah bahagia ya nambah anak lg smg laki" aamiin," sahut akun @r***n. "Bumil cantik nan sederhana semoga sehat² terus dedek bayi ny, bunda ny dan keluarga ny," tambah akun @i***6.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait