Dengar Sang Suami Naik Pesawat Rusak, Begini Reaksi Nina Zatulini
Instagram/chandratauphan
Selebriti

Sebelumnya, suami Nina kecewa terhadap maskapai Lion Air yang memaksakan pesawat untuk terbang meski rusak.

WowKeren - Suami Nina Zatulini, Chandra Tauphan Ansar, belum lama ini mengalami hal yang kurang menyenangkan saat naik pesawat dari maskapai Lion Air. Pasalnya, Chandra merasakan kondisi pesawat Lion Air jenis ATR yang kurang optimal.

Pesawat yang ditumpangi Chandra menuju Pomalaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara, tersebut pun akhirnya putar balik setelah 30 menit terbang. Hal ini pun membuat Chandra merasa kecewa lantaran pesawat tersebut tetap dipaksakan berangkat saat kondisinya rusak. Beruntung, Chandra dan penumpang lainnya bisa mendarat dengan selamat.

Mengetahui kejadian yang menimpa sang suami, Nina pun langsung syok dan khawatir. Hal ini ditunjukkan Nina melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story miliknya belum lama ini. Sebuah akun gosip pun mengunggah foto bukti postingan Nina tersebut pada Rabu (14/11).

"Pagi-pagi baru bangun dan denger kabar ini. Ma syaa Allah mata langsung berkaca-kaca," bunyi tulisan Nina di Instagram Story. "Cuma ada maskapai ini kalau langsung ke pomala. Alhamdulillah Allah masih baik, Allahuakbar."


Usai mengetahui kejadian yang menimpa suami Nina tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengkritik Lion Air dan meminta untuk ditutup karena kerap kali mengalami masalah. Apalagi setelah tragedi jatuhnya pesawat Lion JT-610 di perairan Karawang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"serem bgttttt sih nih maskapai.. d evaluasi lg deh biar ketauan kelalaian nya dimana.. jgn smpe udh tw ada kelalaian tp pura-pura gk tw.. cadangan nyawa org kan gk d jual d toko," kritik akun @fi****12. "Serem lama2 maskapai ini," seru akun @go**b.

"Kayaknya lion harus mulai berbenah deh... Udah pada banyak yg rusak tuh pesawat..." komentar akun @prel*****yonig. "Tutup ajaa," sahut akun @selviovtari. "Palingan bentar lagi lion ditutup," sambung akun @rakape*****putra.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru