Lagu 'Overdose' Berhasil Masuk Chart Billboard, Agnes Monica Tuai Pujian
Instagram/agnezmo
Musik

Lagu 'Overdose' yang dinyanyikan Agnes Monica dan Chris Brown masuk dalam dua kategori di chart Billboard.

WowKeren - Agnes Monica dikenal sebagai salah satu diva Tanah Air yang sukses di dunia musik. Tak hanya itu, Agnes pun berambisi untuk melebarkan kariernya di dunia musik internasional. Salah satunya dengan berduet bersama penyanyi ternama Chris Brown lewat lagu "Overdose".

Sebelumnya, lagu "Overdose" yang dinyanyikan Agnes dan Chris telah berhasil masuk di beberapa tangga musik digital. Kali ini, lagu "Overdose" berhasil masuk ke chart Billboard di kategori Mainstream R&B/Hip-Hop pada posisi ke-28. Sementara di kategori R&B/Hip-Hop lagu tersebut berada di peringkat ke-43.


Masuknya lagu "Overdose" di chart Billboard pun dirayakan oleh Agnes dengan mengunggah beberapa foto di Instagram pada Senin (12/11). Selain menunjukkan bukti pencapaiannya, Agnes juga terlihat menikmati donat khas kota Philadelphia, Amerika Serikat.

Prestasi membanggakan yang diraih Agnes tersebut pun membuat para netter memberikan ucapan selamat. Mereka juga memuji perjuangan Agnes yang tak pernah menyerah demi membanggakan Indonesia.

"Selamat ya kakak ku ... @agnezmo," komentar akun @naning*****ni22. "Selamat ya nez..goog job my Queen#agnez mo," tambah akun @zan_pe*****mah. "Membanggakan Indonesia," sahut akun @doni***toro.

"Ngak salah klo nge fans sama agnez dari kecil, ngak capek capek membuat bangsa ini bangga, awesome nez," tulis akun @zakir****najih. "I love you babe @agnezmo . Perjuangan TERBAYAR SEGERA..." seru akun @abig****2018.

You can share this post!

Related Posts