'Hukum' Pak Joko Guru Yang Dibully, Bupati Kendal Cantik Ini Diserang Balik Netter
Instagram/lambe_turah
Nasional

Mulai dari make-up tebal yang dipakai, hingga dikebijakan Bupati Mirna Anissa disorot tajam netter.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, hukuman yang diberikan kepada Joko Susilo, seorang guru di SMK NU 03 Kaliwungu, Kendal yang dibully siswanya saat jam pelajaran membuat netter sangat geram. Perwakilan dari Pengawas SMK Dinas Pendidikan Jawa Tengah, Langgeng menuturkan jika Pak Joko akan mendapat pendampingan untuk cara mengajarnya, termasuk kepribadiannya.

Langkah itu dilakukan karena Langgeng menjelaskan bahwa ini bukan yang pertama kalinya untuk Pak Joko. "Berkaitan cara mengajarnya, jadi memang seperti yang sudah saya tahu 2 tahun lalu. Harus diperbaiki bagaimana tertibkan siswanya, memberikan suasana belajar kondusif," kata Langgeng. Guru honorer bidang Gambar Teknik Otomotif yang sudah mengabdi selama 15 tahun itu juga terlihat kalem usai bertemu dengan Bupati Kendal, Mirna Anissa dan perwakilan Dinas Pendidikan Jawa Tengah di salah satu ruang kelas.

Video Bupati Kendal, Mirna Anissa yang banyak beredar di media pun menjadi sorotan netter. Salah satu akun Instagram gosip, Lambe Turah juga ikut menyoroti permasalahan "hukuman" tersebut dalam salah satu postingannya.


"Hmmm Masih banyak yang menanyakan kenapa pak joko malah diberi pembinaan. Mungkin pada lupa kali ya Bahwa jaman sekarang itu info bisa didapat dengan secepat kilat. Hari ini usaha team untuk bertemu dengan pak joko tidak berhasil Karena sejak kejadian bapak joko tidak dirumah Minceu sich tau pak joko diungsikan kemana biar ga bisa di cariin wartawan Tapi ya syudahlah Semoga besok besok temen temen minceu bisa ketemu dengen bu joko dan pak jokonya. Salut untuk babang robby yang sudah perhatian kepada pak joko. Semoga semakin banyak orang yang peduli dengan nasib guru honorer seperti pak joko 🙏🙏🙏," tulis Lambe Turah, 13 November.

Dalam video yang diunggah itu, Bupati Mirna Anissa tampak memberikan penjelasan kepada media. Namun netter tidak terima begitu saja dengan penjelasan tersebut. Alhasil, Bupati Mirna Anissa menjadi target nyinyiran netter, mulai dari riasan yang dianggap tebal hingga kebijakannya yang dianggap tidak adil itu.

"Muridnya yang kurang ajar gurunya yang dikasih pembinaan. Kasus pelecehan yang divonis yang dilecehkan, yang melecehkannya malah naik jabatan. Lucu nya indonesia ku ini 😂," sindir nstuni***. "Wahhh ADA APA INIIIII @kemdikbud.ri_ kok malah kaya gini..........bupati itu kok kurang mantep y kasi penjelasanya," komentar indokulin***. "Ibu bupatinya gak tegas. Cantik sihh iya, muda iya, tp kepemimpinannya ?," komentar lovelovelove***. "Otak kalah sama make up tebelnya noh," sindir mylive_***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru