Dibully Netter Soal 'Hukuman' Pak Joko, Bupati Cantik Kendal Tetap Cuek Aktif di IG
Instagram
Nasional

Mirna Annisa tetap mengunggah postingan tentang kegiatan dan prestasi di Kendal, Jawa Tengah.

WowKeren - Meskipun saat ini namanya menjadi sorotan netter karena kebijakan tidak populer yang baru dilakukannya, tapi dr.Mirna Annisa, M.Si selaku Bupati Kabupaten Kendal, Jawa Tengah tetap berusaha tegas. Dilihat dari akun Instagram resminya sebagai Bupati Kendal, Mirna Annisa tetap mengunggah postingan tentang kegiatan dan prestasi di daerah yang dipimpinnya.

Dalam postingan yang diunggahnya, Rabu, 14 November, Mirna Annisa terlihat mengunggah kegiatan para relawan dan anak asuh di daerahnya. "Relawan dan anak asuh Oemah Sedekah...Nanti kita main kesana yaa, ayoo wujudkan anak kendal handal @oemah_sedekah #kendalpermatapantura," tulisnya di bagian caption.

Meskipun beberapa postingan sebelumnya ramai dikomentari netter yang protes soal hukuman pembinaan bagi Joko Susilo, guru di SMK NU 03 Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, tapi Mirna Annisa tidak terlalu menanggapinya. Justru sebaliknya, Bupati cantik itu tetap menunjukkan prestasi dan informasi Kabupaten Kendal.

Jika dilihat dari beberapa postingan terakhir dimana insiden penjatuhan "hukuman" berupa pembinaan bagi Pak Joko, tidak sedikit netter yang mengkritik kebijakan Bupati cantik ini.


"Ya allah padahal segitunya perjuangan beliau pulng pergi cari tumpangan setelah di sekolah dia ga di hargai. Aku sngat salut untuk mu p joko. Sabar ya p joko mungkin di balik ini semoga ada kebhgian.🙏," komentar fitria8***. "Perawatannya kencengggg nampaknya ibu Bupati.. wajahnya cerah berkilau kaya jambu air habis dicuci..," komentar hanz.herr***. "Merinding setiap kali inget kasus ini, dari saat pak joko klarifikasi memaafkan para murid yg mentalnya gak bener itu . Aku ngerasa ada yg janggal, kayak ada oknum yg memaksa pak joko agar tidak memperpanjang masalah dan seolah menutup mulut pak joko. Sampe sekarang pak joko susah untuk di interview wartawan. Semoga ini cuma perkiraan saja😢😢 tetap tabah dan tawakal pak, Allah bersamamu pak❤ #SavePakJoko," komentar andresapu***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel