Sebut Raffi Ahmad 'Bapak Biadab', Baim Wong Diprotes Netter
Instagram/baimwong
Selebriti

Tidak sedikit netter yang meminta agar Baim Wong mengganti kata 'biadab' dengan kata yang lebih baik lainnya.

WowKeren - Rabu, 14 November, Baim Wong mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Baim Wong mengajak calon istrinya, Paula Verhoeven untuk singgah di rumah salah satu temannya dari kalangan artis, Raffi Ahmad. Di rumah Raffi, Baim dan Paula pun mendapat suatu tantangan.

Tantangan itu adalah membangunkan putra Raffi dan Nagita Slavina, yakni Rafathar. Baim Wong dan Paula diminta untuk melihat reaksi Rafathar ketika terbangun dan mendapati yang berada disisinya bukanlah ibu dan ayahnya, melainkan orang lain.

Merasa gemas dengan tantangan Raffi dan Nagita itu, Baim Wong pun menuliskan caption untuk Raffi. Dia menyebut Raffi seorang "Bapak Yang Biadab". "Rafi Ahmad bapak biadab .. Rafathar NGAMUK ! youtube baimpaula cekidot," tulis Baim Wong di bagian caption unggahannya itu.

Maksud hati ingin menghibur penonton dengan reaksi lucu Rafathar yang menangis ketika terbangun, tapi Baim Wong rupanya malah banjir kritikan netter. Tidak sedikit netter yang meminta Baim Wong agar mengganti kata "biadab" yang ditulisnya di caption itu dengan kata lainnya yang lebih baik. Hingga berita ini diturunkan, caption yang ditulis Baim tetap sama dan menyebut Raffi sebagai "bapak biadab" karena mempermainkan anaknya sendiri.

"Lahhh gue kalo bercanda ama temen/sodara kandung juga pake "biadab", yg kasar tuh kalo bajixxxx atau bangsxx -_- menurut gue sih...kalo menurut netijen yg lain auk," komentar donsk***. "Cuma masalah kata2 "biadab" aja sampe pada diributin ... Ribetnya kalian ni," komentar firman_dimas.***. "He’em jangan biadab dong, kan ga enak kalo dibaca, apalagi kalo smpe ditiru. @baimwong," komentar ikasar***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru