Dewi Persik dan Ponakannya Pakai Kacamata Kembar, Warganet Tuduh Konflik Settingan
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Warganet kembali menuduh konflik antara Depe dan Meldi sebagai settingan belaka saat keduanya ketahuan menggunakan kacamata kembar.

WowKeren - Konflik yang terjadi antara Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldianti, belum juga usai. Diketahui, penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe tersebut melaporkan Meldi atas pencemaran nama baik ke pihak kepolisian.

Tak berhenti sampai di situ, sang keponakan balik melaporkan Depe dengan tuduhan yang sama. Keduanya pun menarik perhatian banyak media akhir-akhir ini.

Saat mendatangi Polda Metro Jaya pada 5 Oktober 2018 lalu, Depe tampil mewah dengan kacamata bermerek Gucci. Kacamata berhiaskan mutiara ini diperkirakan bernilai Rp 15 juta. Yang menarik, Meldi juga diketahui pernah memakai kacamata yang serupa dengan milik Depe.

Setelah foto kacamata kembar Depe dan Meldi diunggah oleh sebuah akun gosip, warganet kembali yakin bahwa kasus ini hanya gimmick belaka. Warganet yakin tante dan keponakan ini akan menyudahi konflik mereka setelah mendapat banyak sorotan dari media.

"Gimikkk.. lah masa iya gt banyaknya sodaranya ga bsa selesaikan masalah.. hrs jalan hukum. Gimikkkk," tulis akun @bu***kq. "Kompak, ga mungkin sama kl ga janjian. Emang kacamata mereka cuma itu do'ang? Udh bs di tebak, endingnya damai," komentar akun @do***28. "Setingan yg kurang sempurna, malu sendiri jadinya," timpal akun @ar***an.

Warganet bukan hanya membahas gimmick yang diciptakan oleh Depe dan Meldi saja. Mereka juga membahas kacamata Gucci milik Meldi yang dirasa palsu.

"Beda itu say 1 ori 1 super kw," tulis akun @ch***yw. "Kan yang satu mah KW KW an," komentar akun @re***uu. "Udh keliatan ko bedanya yg di pake dp sama uler," timpal akun @cs***yw.

Sebelumnya, warganet sudah pernah menyindir bahwa konflik yang terjadi antara Depe dan Meldi hanyalah settingan belaka. Namun, hal ini kerap dibantah oleh Depe, ia bahkan berniat untuk memenuhi panggilan polisi dalam rangka pelaporannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru