Foto Masa Kecil Dipuji Mirip Banget, Joshua Suherman dan Clairine Clay Didoakan Berjodoh
Instagram/clairineclay
Selebriti

Clay menjejerkan foto lawasnya dengan milik Joshua di Instagram.

WowKeren - Hubungan asmara yang terjalin antara Joshua Suherman dan selebgram Clairine Clay terlihat semakin mesra. Keduanya tak segan-segan sering berbagi momen mesra di akun Instagram masing-masing.

Pada Rabu (14/11) kemarin, pacar Joshua yang akrab disapa Clay tersebut mengunggah sebuah foto menarik. Ia menjajarkan foto masa kecil Joshua dan dirinya.

Dalam foto bernuansa jadul tersebut, terlihat Joshua kecil tengah memegangi cover albumnya. Sementara itu, laki-laki yang akrab disapa Jojo tersebut terlihat memakai kostum Power Rangers.

Clay lantas memajang foto masa kecilnya di samping foto masa kecil sang pacar. Terlihat Clay kecil juga memakai topi merah mirip dengan milik Joshua. Dengan wajah imut, ia terlihat tengah disuapi sang ibu. "Yang satu sibuk jadi power ranger, yang satu sibuk ngunyah. Ngunyah mulu kesibukannya sampe gede," tulis Clay dalam keterangan fotonya.


Melihat unggahan ini, warganet langsung heboh. Mereka menyebut bahwa wajah Joshua dan Clay kecil sangatlah mirip. Rekan-rekan sesama artis lain, seperti Fitri Tropica juga memberikan pujiannya. "Miriiiiipppp!!! jodoh," tulis Fitri dalam kolom komentar.

Balasan senada juga disampaikan warganet. Mereka bahkan turut mendoakan agar Joshua dan Clay benar-benar berjodoh.

"Jodoh dari zaman air diobok obok," tulis akun @k***a. "Mirip clay ,ohhh ini yang dinamakan jodoh ," sahut akun @m***2. "Eh miriipppp bangetttt," tambah akun @y***a.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru