Diejek Penggemar Jennie, Respon Cuek CL Jadi Sorotan Netter
Selebriti

CL menanggapi komentar nyinyir dari penggemar Jennie dengan balasan singkat ini.

WowKeren - Jennie menandai debut solo dengan merilis single bertajuk "SOLO" pada 12 November. YG Entertainment memutuskan untuk mendebutkannya sebagai penyanyi solo setelah dua tahun aktif berkarir bersama Black Pink.

Tak lama setelah single debut solo Jennie dirilis, CL mengunggah cuitan di akun Twitter pribadinya. Unggahan member 2NE1 tersebut memunculkan asumsi bahwa ia bermaksud menyindir Jennie.

Unggahan CL berisi tulisan, "Kau tidak (bisa) mengirim kelinci untuk membunuh harimau". Netter menduga bahwa kalimat tersebut ditujukan untuk YG yang mendebutkan solo Jennie dalam waktu yang cukup singkat.

Unggahan CL tentu saja langsung dibanjiri komentar. Salah satunya dari penggemar Jennie yang cukup menyinggung.

"Jennie masih muda dan sangat berbakat, sedangkan kau hanya diam menggunakan WiFi (restoran cepat saji populer) selama waktu kerjamu," bunyi komentar dari penggemar Jennie. Tak disangka CL pun membalas komentar tersebut dengan singkat dan terkesan cuek.

Dapat Komentar Nyinyir dari Penggemar Jennie, Respon Cuek CL Jadi Sorotan Netter

Source: Allkpop

Komentar balasan CL pun langsung menjadi topik perbincangan netter. Banyak yang menyebut komentar dari penggemar Jennie memang keterlaluan.

"Ini waktu yang tepat untuk CL meninggalkan YG," komentar netter. "Aku adalah penggemar Jennie tapi penggemar tersebut jelas salah mengucapkan hal seperti itu pada CL. Namun jika cuitan CL benar-benar ditujukan untuk Jennie, dia juga..." tambah netter lain. "Kalian pikir Black Pink tidak akan menua? Tunggu saja kalau mereka menua dan mendapatkan perlakuan buruk dari grup junior mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru