Tergoda Masakan Sharena, Ryan Delon Justru Minta Tambah Anak
Instagram/tail_wagging
Selebriti

Pernyataan nyeleneh Ryan tersebut lantas ditanggapi oleh Sharena di kolom komentar unggahannya.

WowKeren - Kebahagiaan pasangan selebriti Ryan Delon dan Sharena semakin bertambah dengan kehadiran anak kedua mereka. Shareena baru saja melahirkan seorang putri pada tanggal 22 September 2018 kemarin. Bayi cantik itu diberi nama Sea Dedari Situmeang.

Pasangan ini sekarang tengah menikmati kehidupan rumah tangga mereka yang harmonis dengan satu putra dan satu putri. Diketahui, Sharena dan Delon sudah dikaruniai seorang putra pertama bernama Ryshaka Dharma Situmeang.

Menjadi ibu rumah tangga membuat Sharena vakum dari dunia hiburan. Dedikasi tinggi Sharena tersebut mendapatkan pujian dari sang suami.

Pada Rabu (14/11) kemarin, Ryan Delon mengunggah foto Sharena yang tengah memasak. Dalam keterangan fotonya, ia mengaku terpesona dengan bau aroma masakan yang dibuat Sharena untuk keluarga kecilnya. "Aroma masakan dan asap menyatu ditubuh mommy rumah tangga gua ini... masak buat keluarga kecilnya dengan keikhlasan bikin rasa makanan lebih nikmat...," tulis Ryan Delon dalam keterangan foto yang sudah disukai sebanyak 66 ribu kali itu.

Namun, bukannya ingin menambah makanan usai tergoda dengan bau harum masakan Sharena, pria berusia 33 tahun ini justru nyeleneh minta menambah momongan. "Setelah abis menyantap pun masih terendus wangi masakan yang menempel jadi bikin mau nambah anak lagi....," lanjut Ryan Delon.

Sharena sendiri tampak melihat unggahan suaminya itu. Ia turut memberikan balasan di kolom komentar. "Yang ada kalau ngendus masakan maunya nambah makannya pak bukan nambah anak. Ih! Kzl deh akuh. Aku udah siapin selimut tuh di sofa," balas Sharena di kolom komentar.

Di sisi lain, warganet juga turut memberikan komentar atas tulisan nyeleneh Ryan Delon untuk istrinya itu. Mereka berharap agar keluarga harmonis yang jauh dari gosip miring ini bisa senantiasa langgeng.

"@mrssharena Wwkwk Untung Gak dsuruh tidur teras," tulis akun @m***hs. "Love banget sama keluarga ini, jauh dari pemberitaan miring.. Longlast ya," sahut akun @e***24. "Apaan dahh, ngenduss wangi masakan jdi pngen nambah anak lagi ," tambah akun @a***2.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru