Akhirnya Terungkap, Harga Kado Make-Up Nagita Slavina Untuk Vlogger Kekey Bikin Syok
Youtube/Rans Entertainment
Selebriti

Intip detail harga dan merek beberapa perlengkapan make-up yang dibeli Nagita untuk Kekey berikut ini.

WowKeren - Nagita Slavina serta Raffi Ahmad berkesempatan untuk mengundang vlogger yang tengah viral, Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Dalam Vlog yang diunggah pada 9 November kemarin, Kekey berkesempatan untuk berkunjung ke kediaman Nagita dan belanja bersama artis cantik itu.

Nagita yang ingin mendukung hobi Kekey dalam hal bermake-up pun membelikan sederet perlengkapan di sebuah pusat perbelanjaan. Saat itu banyak netter yang penasaran dengan harga-harga kado dari Nagita untuk Kekey. Pasalnya, ibu satu anak itu enggan harga hadianya untuk Kekey dibeberkan dalam Vlog miliknya.

"Ini harga bocor doang nih, gak sengaja nih," kata kameraman dalam video tersebut. "Kagak kagak," seru Nagita melarang kameraman mengambil gambar harga barang-barang yang dibelinya. Namun seiring berjalannya waktu beberapa barang yang dibeli oleh Nagita untuk Kekey akhirnya mulai terungkap.

Akun Instagram @makeup_nagitaslavina lah yang membongkar detail harga dan merek perlengkapan make-up yang dibeli oleh Nagita. Diantaranya ada tas make-up, face and eye kit, serta beauty blender yang semuanya keluaran brand ternama dan dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Nagita diketahui membelikan Kekey beauty blender dari brand Masami Shouko yang harganya mencapai Rp 240 ribu untuk satu set. Kemudian ia juga memberikan face and eye kit dari brand Masami Shouko seharga Rp 648 ribu. Yang terakhir, tas make-up Nagita untuk Kekey diketahui dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta.

Akhirnya Terungkap, Harga Kado Make-Up Nagita Slavina Untuk Vlogger Kekey Bikin Syok

Source: Instagram

Fakta tentang harga-harga kado Nagita untuk Kekey ini pun sukses membuat sejumlah netter syok. "MasyaAllah, seharga koper gue mennnnn," ujar netter. "Mahal ya beuty blender nya (emoji syok)," seru yang lain. "Whow bl yg 50rebo aja dicuci 3x sminggu wkwkwk," celetuk lainnya. "OMG (emoji syok)," kata netter lain.

Di sisi lain banyak netter yang kembali memuji kebaikan hati Nagita Slavina. "Mama gigi baik ya min sehat ya mamsye @raffinagita1717," puji netter. "Baik bener deh Nagita ini. Beliin Kekey peralatan vlog & makeup kayak beliin jajanan di supermarket. Tinggal ambil & bayar.... Semoga selalu menjadi orang yang baik hati," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru