Unggah Foto Ini, Kocaknya Andre Taulany Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Sule
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Ucapan dan foto yang diunggah Andre Taulany berikut ini pun berhasil membuat para netter tertawa.

WowKeren - Komedian kondang Sule kini sedang merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Kamis (15/11). Ayah dari penyanyi Rizky Febian tersebut pun kini sudah genap berusia 42 tahun.

Sebagai sahabat sekaligus rekan kerja, Andre Taulany pun tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Sule. Hal ini diungkapkan Andre dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya.

Meski begitu, foto yang diunggah Andre tersebut bukanlah Sule yang asli, melainkan pria yang mirip dengan sang sahabat. Selain itu, Andre juga menuliskan ucapan dan doa yang kocak untuk Sule.

"Selamat milad ya SUL !! @ferdinan_sule semoga Allah selalu merahmati mu dan keluarga serta anak anak .." tulis Andre di Instagram. "Semangat terus jalani hidup ini dengan positif ikutin dan nikmati setiap detiknya .. yakinlah akan indah pada waktunya .. keep cepirit , cari pahala sebanyak banyaknya .. sehat sehat selalu .. aminnnn .. happy new year !!!"


Sontak foto yang diunggah Andre tersebut ramai dikomentari oleh para netter yang merasa terhibur. Tak lupa, para netter juga memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Sule.

"Boleh ngakak kaga sih mas @andreastaulany," tulis akun @dede*****ka25. "Ya allah ngakak smpai nangis ak..om andre lucu.m," tambah akun @ayu***utz. "Uda potonya salah,cepirit ,happy new year.." sahut akun @sri*****n501.

"Salah foto tuh pak haji andre itu bukan foto sule, itu foto sule kw hahahahahaha tpi mirip kok," komentar akun @tau****781. "Om @ferdinan_sule gagal oplas... btw Hppy bday kang sule..." seru akun @rentalmobiljo*******ntrans.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait