Bagikan Foto Pakai Kostum Cabe-Cabean, Aming Malah Minta Dibully
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming baru memamerkan foto saat perayaan Halloween beberapa waktu lalu yang mengundang kehebohan dari warganet.

WowKeren - Penampilan nyentrik memang menjadi ciri khas dari Aming. Mantan suami dari Evelin Nada Anjani ini juga tak segan membagikan foto penampilan uniknya melalui media sosial.

Seperti kali ini pada Rabu (14/11), melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Aming memamerkan kostum Halloween yang ia kenakan. Dalam foto yang dibagikan oleh pria berdarah Sunda ini terlihat juga Al Ghazali yang berdandan seperti Joker, Bunga Citra Lestari dengan kostum "Black Swan" serta Ashraf Sinclair yang berkostum pilot.

Sementara itu, Aming tampil mengenakan dress ketat lengan panjang berwarna merah lengkap dengan tanduk yang ada di kepalanya. Terlihat juga perutnya yang membuncit.

Bersama dengan foto ini, Aming malah "meminta" netizen untuk mem-bully perut buncitnya itu. Pria berusia 38 tahun ini menyebut kostumnya sebagai "cabe-cabean".

"My hollow-squad! Al as twoface Unge as black swan Minky as Etty De Cock aka cabe2an Ashraf as a vintage pilot," tulis Aming di keterangan fotonya. "Tx for winning me! Lumayan cincin berliannya bt dipake tunangan ahhh!!!! DANNNNN SILAKANNN BULLY PERUT SAYAHHH YG BERISIII BENIHHH ANAKONDAAA!!! PUASS #HALLOimWIN #Squadquatinntsayyy #verylatepost."


Unggahan Aming ini langsung ramai mendapat komentar dari warganet. Bukan malah menghujat, namun beberapa netter malah menggoda Aming lantaran menganggap perut buncitnya itu sesuatu yang kocak

"Kang aming itu perut seksi pisan isinya apa aja ya," tulis akun @nindy***. "Aming... Perutnya di kondisikan yaa.. Wkwkwk @amingisback," sambung akun @prasas***. "Sesungguhnya mataku tertuju pada satu kak, perut! Apakah itu definisi seksi masa kini? *bahagia nyari temen," tambah akun @nina***.

Sementara itu, netter lain malah berkomentar agar Evelyn mendapat jodoh yang lebih baik dari Aming. Seperti diketahui, pernikahan Aming dan Evelyn memang hanya bertahan selama satu tahun. "Entah la....karir Evelyn pelan2 makin menanjak aku doa kan Evelyn dpt jodoh yg terbaik dan bisa membingbing nya,yg jauh lebih baik dan ganteng dr aming," komentar akun @rita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait