Konfirmasi Tampilkan Twice, Kohaku Uta Gassen Diprotes Netter Jepang
Twitter/JYPETWICE
Musik

Netter Jepang merasa pihak penyelanggara tak mendengarkan pendapat publik dengan tetap mengundang grup K-Pop.

WowKeren - Kohaku Uta Gassen resmi mengumumkan Twice sebagai salah satu penampil. Informasi keikutsertaan girl grup yang digawangi oleh Tzuyu cs itu pun menjadi sorotan netter Korea yang menyinggung Bangtan Boys.

Seperti diketahui bersama, BTS awalnya dilaporkan diundang ikut mengisi Kohaku Uta Gassen. Namun karena kontroversi kaus bergambar bom atom yang pernah dipakai Jimin BTS, Rap Monster cs batal diundang karena sorotan negatif publik Jepang.


Di sisi lain, netter Jepang rupanya ikut memberikan komentar terkait diundangnya Twice. Meski memiliki 3 member Jepang yang dinilai memberi keuntungan agar tak masalah tampil Kohaku Uta Gassen, netter di Negeri Sakura rupanya lebih banyak memprotes.

"Lebih baik undang grup Jepang saja," tulis seorang netter. "Ini bukan program TV Korea Selatan. 3 member Jepang gak mempengaruhi fakta kalau mereka grup K-Pop," imbuh netter lain.

"Langkah yang bagus menghentikan promosi BTS tapi mengapa dengan grup K-Pop ini? Aku merasa cukup dengan NHK," sambung netter lain. "Kamu gak mendengar opini publik (yang menolak grup K-Pop). NHK sudah berakhir," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kohaku Uta Gassen akan ditayangkan pada 31 Desember mendatang. Twice merupakan satu-satunya grup K-Pop yang bakal memeriahkan acara tersebut selama 2 tahun terakhir ini. Grup asuhan JYP Entertainment itu juga menjadi satu-satunya girl grup yang sudah debut di Jepang dan tampil selama 2 tahun berturut-turut.

You can share this post!

Related Posts