Keenan Pearce Pamer Pose Gendong Bayinya Seperti Kanguru, Warganet: Bapak Gemes
Instagram
Selebriti

Unggahan Keenan Pearce bersama bayi Benjamin ini sukses membuat warganet jatuh hati.

WowKeren - Tepat pada 18 Oktober lalu, kebahagiaan Keenan Pearce dan sang istri, Gianni Fajri makin lengkap dengan kehadiran sang buah hati pertama yang diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce. Meski masih pelit memamerkan paras ganteng sang buah hati, namun hal itu tak membuat Keenan berhenti membagikan rasa bahagianya menjadi seorang ayah.

Seperti kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (15/11), Keenan kembali membagikan aktivitasnya mengurus bayi Benjamin. Dalam potret yang diambil di depan sebuah cermin, kakak kandung dari Pevita Pearce ini terlihat menggendong sang putra.

Ia pun terlihat santai dengan penampilan yang seadanya. Mantan kekasih dari Raisa ini nampak mengenakan kaus oblong berwarna abu-abu yang dipadukan dengan celana pendek hitam. Menariknya, aktivitas menggendong bayi Benjamin ini disebut Keenan seperti seekor kanguru yang memang menaruh anak-anaknya di kantong. "Kangarooing," tulis Keenan singkat di keterangan fotonya.

Unggahan Keenan ini langsung ramai dipenuhi komentar dari warganet. Namun, tidak sedikit netter terpesona dan menyebut Keenan sebagai seorang bapak yang menggemaskan saat bersama bayinya.

"Bapak Gemes," tulis akun @itsgu***. "Gemess amatciii yaallahhh bapaknyaa," sambung akun @dinaa***.

"Keenan aja bangga banget jadi babeh babeh.. lucky bgt anaknya," komentar akun @sella***. "Bapak anak satu suka ngemong anak emang ga pernah salah sih .." tambah akun @rere***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait