Sempat Kesal Disangka Pacari Bunga Jelitha, Ivan Gunawan Tepis Pakai Foto Ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan tak terima dengan tudingan tersebut hingga ia menyemprot netizen dengan nada mengejek.

WowKeren - Belum lama ini, Ivan Gunawan sempat dibuat kesal dengan sejumlah warganet. Hal itu bermula saat ia mengunggah foto kenangan liburannya bersama Bunga Jelitha Ibrani, finalis Puteri Indonesia 2017.

Netter kemudian menanggapinya dan menyebut jika pria yang akrab disapa Igun ini punya hubungan spesial dengan Bunga. Tak terima, Igun yang muak pun mennyemprot dengan nada mengejek.

"Ka itu siapa? Pcar ka Igun," komentar akun @tita_sutisnaw***. "@tita_sutisnaw*** tinggal dimana si?? Baru punya instagram??" balas Igun.

Sebelumnya, Igun mengaku jika dirinya memiliki kekasih bernama Supaporn Malisorn, Miss Grand Thailand 2016. Lantaran beberapa waktu terakhir ini ia jarang memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih yang akrab disapa Faye ini ke sosial media, publik mengira hubungan mereka telah berakhir.

Namun belum lama ini, Igun seolah menepis kabar soal dirinya yang disangka pacaran dengan Bunga. Pada Rabu (14/11), Igun mengunggah foto bersama Faye di akun Instagram miliknya.


View this post on Instagram

wellcome home @faye_malisorn 💛

A post shared by 👑 이반 구나완 👑 (@ivan_gunawan) on

"Wellcome home @faye_malisorn (emoji cinta)," tulis Igun di bagian caption. Dalam foto tersebut nampak Igun merangkul Faye dengan posisi sangat dekat.

Sontak unggahan Igun di atas langsung mencuri perhatian netter. Banyak di antara mereka mendoakan kelanggengan hubungan asmara desainer kondang tersebut dengan Faye.

"Kak igun...serasi bgt..@ivan_gunawan," komentar akun @agoes***. "Real couple bestttt....@ivan_gunawan semoga semua dilancarkan ya ka ivan," sahut akun @diya***.

"Mga jodoh kak,, serasi,, doa terbaik buat kak @ivan_gunawa," tulis akun @nur***. "Alhamdulillah..akhirnya sudah menemukan yg saling mencintai...smoga langgeng ya kak ivan?" balas akun @umii***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru