Lee Min Jung Siap Bahas Rumah Tangga dengan Lee Byung Hun di 'My Ugly Duckling', Netter Nyinyir
Sports DongAh
TV

Lee Min Jung akan menjadi MC spesial dalam program populer SBS tersebut, begini komentar netter.

WowKeren - Lee Min Jung mulai sibuk berkarir dengan membintangi drama "Fate and Fury" di SBS. Aktris kelahiran 1983 tersebut juga akan tampil di variety show "My Ugly Duckling" sebagai MC spesial.

Menurut laporan sejumlah media, Lee Min Jung siap mengungkap kehidupan rumah tangganya dengan Lee Byung Hun. Seperti diketahui, mereka menikah Agustus 2013 dan dikarunia putra yang diberi nama Lee Joon Ho pada Maret 2015.

Sayangnya penampilan Lee Min Jung sebagai MC spesial "My Ugly Duckling" justru dikomentari nyinyiran oleh netter. Banyak yang menyinggung skandal perselingkuhan lawas Lee Byung Hun dan menyebutnya sebagai sesuatu yang tidak layak untuk dipamerkan.


"Lee Byung Hun terbaik sebagai seorang aktor, tapi dia jelas bukan suami yang cukup baik untuk bisa dipamerkan di acara tersebut," komentar netter. "Suamiku membelikanku banyak hadiah! Nama panggilannya adalah Lee Santa," sindir netter. "Ini akan lucu sekali, aku penasaran apa yang akan dikatakan ibu-ibu di acara itu," sahut yang lain.

"Dari semua bintang tamu di acara itu, dia akan menjadi yang paling tidak bisa membuat kita nyambung. Semua orang di negara ini mengetahui skandal suaminya, selingkuh saat dia sedang hamil," tambah netter lain. "Apakah dia berharap kita semua melupakan skandal suaminya dan berlagak tidak tahu apa-apa?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait