ERROR: SQLSTATE[42000]: Syntax error or access violation: 1142 UPDATE command denied to user 'wowkeren_sqlwri'@'localhost' for table 'media_pageview' BTS Beri Dukungan untuk Peserta Ujian Masuk Universitas, Celetukan Suga Bikin Ketawa
 
 
BTS Beri Dukungan untuk Peserta Ujian Masuk Universitas, Celetukan Suga Bikin Ketawa
YouTube/BANGTANTV
Selebriti

BTS merilis video spesial untuk memberikan semangat kepada fans yang bersiap-siap menjalani ujian masuk perguruan tinggi.

WowKeren - Hari ini, Kamis (15/11), murid-murid kelas 3 SMA beramai-ramai menjalani tes masuk perguruan tinggi. Momen ini merupakan salah satu momen paling penting selama masa sekolah mereka hingga tak sedikit murid sekolah yang dibuat stres gara-gara tes ini.

Sehari sebelum ujian masuk yaitu pada Rabu (14/11), para personel Bangtan Boys mengunggah video spesial lewat channel YouTube resmi. Video tersebut dirilis untuk memberikan semangat kepada para penggemar yang bersiap-siap menjalani ujian masuk perguruan tinggi.


Pesan dukungan umumnya dibuat dengan maksud menenangkan. Namun di sini, ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) tak bisa dibuat tak tertawa melihat tingkah polah para member, terutama Suga.

"Saat kalian menjalani ujian, kalian harus melupakan BTS," kata Jimin BTS. Suga kemudian ikut menimpali dengan celetukan lucunya.

"Sebenarnya, karena seperti inilah hidup, kalian mungkin tidak berhasil di ujian nanti," kata Suga. "Tapi hal yang penting adalah keyakinan kalau kalian bisa berhasil. Suatu hari nanti, kalian mungkin juga akan berpikir kalu ujian masuk perguruan tinggi itu tidak penting-penting amat."

Kaget mendengar perkataan Suga, para member yang lain tampak menahan tawa, kecuali Jimin yang tak tahan dan tertawa terbahak-bahak. RM (Rap Monster sang leader buru-buru berkata, "Ya, itu benar. Di luar dingin tapi aku harap kalian mendapat hasil tes yang hangat."

Sementara itu, BTS yang telah merampungkan tur konser "Love Yourself" di Amerika Utara dan Eropa kini melanjutkan rangkaian tur mereka di Jepang. Grup beranggotakan 7 orang tersebut akan singgah di berbagai kota mulai Tokyo, Osaka, Nagoya hingga Fukuoka.

You can share this post!

Related Posts