Akhirnya Resmi Bercerai dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Tulis Caption Ini
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Seperti diketahui, Faisal Harris diam-diam telah menikah siri dengan Jennifer Dunn.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris akhirnya resmi bercerai pada Rabu (14/11). Hal tersebut dibenarkan Jakarsi selaku juru bicara pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini.

"Perkara perdata nomor 2620/Pdt.G/2018/PA.JS gugatan yang diajukan oleh saudara Sarita Abdul Mukti kepada Faisal Harris sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin yaitu hari Rabu tanggal 14/11/2018," ujar Jakarsi pada Kamis (15/11). Menurut Jakarsi, hasil sidang tersebut sudah bersifat final meski tidak dihadiri kedua belah pihak.


"Keputusan ini adalah diputus dengan putusan verstek yaitu tanpa kehadiran tergugat." tambah Jakarsi. "Kenapa? Karena tergugat sejak perkara ini disidangkan tanggal 5 September 2018 sampai ini diputus kemarin tidak pernah hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan."

Sarita juga disebutnya tak meminta hak asuh anak maupun harta gana-gini. "Perkara ini murni cerai gugat nggak ada asesor perkara. Apakah itu harta bersama maupun tentang anak," ungkap Jakarsi.

Kabar perceraian tersebut juga didukung oleh unggahan Instagram Sarita pada Rabu (14/11) kemarin. Menurut Sarita, hidupnya saat ini kembali dimulai.

"Alhamdulillah live begins with Bismillah #Mother #SingleMother #Alhamdulillah," tulis Sarita. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 3 ribu pengguna Instagram.

Seperti diketahui, kasus ini mulai mencuat di hadapan publik sejak video Shafa tengah melabrak artis cantik Jennifer Dunn tersebar di media sosial. Meski sempat berkilah, Jedun akhirnya mengaku telah menikah siri dengan Faisal Harris saat pria tersebut masih berstatus sebagai suami Sarita.

You can share this post!

Related Posts
Loading...