Berulang Tahun ke-7, Kecantikan Putri Nana Mirdad Kembali Bikin Netter Terpukau
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad tak lupa menuliskan ucapan manis untuk ulang tahun putri bungsunya, Sarah.

WowKeren - Nana Mirdad dan Andrew White dikenal sebagai pasangan muda yang selalu harmonis dan romantis. Di tahun pernikahan mereka ke-12, keduanya telah dikaruniai Jason dan Sarah yang sudah semakin besar.

Pada hari ini, Kamis (15/11), putri bungsu Nana dan Andrew rupanya berulang tahun yang ke-7. Terbiasa tampak romantis dengan sang suami, Nana pun menuliskan ucapan ulang tahun yang tak kalah manis untuk Sarah.

"Hari ini malaikat kecilku ini berumur tujuh tahun. Bagaimana waktu cepat berlalu! Selamat Ulang Tahun si kecil!" tulis Nana dalam bahasa Inggris. "Aku harap kamu selalu diberkati dengan kebahagiaan, kesehatan, dan keselamatan. Aku harap hidupmu selalu dipenuhi dengan hal manis dan banyak kebaikan. Mama sangat mencintaimu."

Lihat postingan ini di Instagram

Today this little angel of mine turns seven. How time flies!..Happy Happy Birthday little one! I hope that you are always blessed with happiness, health and safety. I hope your life is always filled with sweetness and a lot of kindness. Mama loves you so much ❤️❤️ . #happybirthday #7yearsold #biggirl #daughter #cutie #blessed #joy #iloveyou #proudmama #family #familyfirst #sweetness #peace #love


Sebuah kiriman dibagikan oleh Nana Mirdad (@nanamirdad_) pada

Warganet pun ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Sarah. Selain itu, kecantikan Sarah lagi-lagi bikin warganet terpukau.

"Cantik banget," komentar akun @cerycery8***. "O.. My god.. This my little bella swan.. Vampire cantik.. #twilight," tulis akun @dadeo***.

"Happy birthday sarah si gadis kecil yang sangat amat cantik!" sahut akun @gevanyaqne***. "Saraah, matanya cantikkkk," balas akun @rindautarirai***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait