Ditanya Soal Gosip Syahrini dan Reino Barack, Ivan Gunawan Katakan Ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan meminta awak media melakukan ini saat ditanya tentang gosip Syahrini dan Reino Barack.

WowKeren - Akhir-akhir ini Syahrini tengah santer dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Ini berawal dari unggahan Luna di InstaStory yang sempat menulis, "Makan Temen (emoji kedip) Lagi Hits".

Bukan cuma itu, dalam sebuah wawancara Luna juga mengakui bahwa ia yang mengenalkan Syahrini. Namun kala itu Luna mengaku tak tahu apakah gosip kedekatan Syahrini dengan Reino benar adanya.

"Oh nggak tahu kalau itu," ujar Luna. "Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka. Memang kenal, ya kan memang saya yang ngenalin."

Gara-gara hal ini, netizen pun berspekulasi tentang isu kedekatan Syahrini dan Reino. Ivan Gunawan rupanya juga tak luput dari kejaran awak media untuk ditanyai tentang gosip Syahrini dan Reino tersebut.

Lantas apa komentar Igun terkait beredarnya gosip Syahrini dan Reino? Sayangnya, Igun tampak enggan memberikan komentarnya.


Desainer berusia 36 tahun ini mengaku tak tahu-menahu soal gosip tersebut. "Aku enggak tahu," ujar Ivan Gunawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11).

Saat didesak lebih lanjut, Igun kembali memilih bungkam. Host "Brownis" ini meminta agar awak media bertanya langsung pada Syahrini terkait gosip tersebut.

"Nih dia (awak media) tadi tanya udah gua omelin," sahut Igun. "Lu tanya aja sama dia (Syahrini)."

Sementara itu baru-baru ini Igun merilis produk kosmetik terbaru miliknya. Acara tersebut tampak ikut dihadiri Miss Grand Thailand 2016, Faye Malisorn, yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengannya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait