Biasa Disebut Duo Cantik, Jessica Iskandar-Nia Ramadhani 'Kebanting' Saat Foto Bareng Cinta Laura
Instagram
Selebriti

Seorang netter malah berkomentar kecantikan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani langsung 'nyungsep' saat keduanya bersebelahan dengan Cinta Laura.

WowKeren - Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar dan Nia Ramadhani memang selalu tampil kompak dalam berbagai kesempatan. Keduanya juga sama-sama seorang ibu muda sosialita yang tergabung dalam geng persahabatan disebut "Girls Squad".

Tak hanya itu, Jedar dan Nia juga terlibat menjadi presenter acara "Ngopi Dara". Dalam acara tersebut selalu menghadirkan bintang tamu menarik. Beberapa waktu lalu, "Ngopi Dara" menghadirkan aktris cantik blasteran Cinta Laura.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (16/11), Cinta membagikan foto bersama Jedar dan Nia. Dalam foto tersebut, Cinta yang mengenakan jumpsuit tanpa lengan berwarna hitam tampil cantik saat diapit oleh Jedar dan Nia.

Tak kalah keren, Jedar pun berpose kacak pinggang mengenakan dress cantik model sabrina berwarna navy. Sementara itu, ada Nia yang tampil anggun mengenakan atasan berwarna putih dipadukan dengan rok bermotif kotak-kotak. "Late post with the beautiful stars," tulis Cinta di keterangan fotonya.


View this post on Instagram

Late post with the beautiful stars. ⭐️

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Unggahan Cinta ini langsung ramai dikomentari warganet. Namun, tidak sedikit netter membandingkan kecantikan Jedar dan Nia yang terlihat "kebanting" saat bersebelahan dengan Cinta.

"Gila jedarnia kebanting abis. Wkwkkwkw warbiasa cintaa," tulis akun @salmi***. "Gilaaa @ramadhaniabakrie @inijedar Kebanting abis.. Perfect @claurakiehl Smart cantiknya beda ga hanya cantik tp pinterrrrr," sambung akun @angela***.

"Jatoh nyungsep kecantikan @ramadhaniabakrie n @inijedar di dekat kamu cin..." komentar akun @meghy***. "Jedar ama nia jadi terlihat seperti artis kampung klo disandingin ama Cinta, just be honest kebanting abeeesss," tambah akun @yulita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru