Berkali-Kali Disebut Gimmick, Akhirnya Faye Malisorn Beber Hubungannya Dengan Ivan Gunawan
Instagram
Selebriti

Begini pernyataan dari Faye Malisorn terkait hubungannya dengan Ivan Gunawan yang kerap dituding gimmick atau cuma untuk branding kosmetik.

WowKeren - Selain perjalanan kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai perancang busana dan presenter, kisah asmara Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun memang menarik untuk diikuti. Bukan sekali dua kali, Igun dikabarkan menjalin asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Namun belum lama ini Igun juga dirumorkan punya hubungan dengan Bunga Jelitha Ibrani, finalis Puteri Indonesia 2017.

Jauh sebelum Bunga, Igun juga pernah dikabarkan memadu kasih dengan Miss Grand Thailand 2016, Faye Malisorn. Namun sayangnya hubungan keduanya juga tak luput dari isu settingan alias gimmick. Menanggapi rumor tersebut, Igun langsung memberi penjelasan. Ia membeberkan selalu menjalin komunikasi baik dengan Faye.

"Buat aku, kita menjalin suatu hubungan, sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama," ujar Igun saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (15/11). "Untuk menjalin hubungan, tidak semudah itu. Kita harus saling mengenal satu sama lain, kita sibuk, kita selalu keep in touch, kadang tertawa, menangis, marah, hanya seperti itu."

Meski kerap dituduh gimmick, Igun tak memedulikan omongan publik. Ia mengaku tetap menjalani hubungan dengan Faye secara wajar saja.

"Kalau aku, semuanya dijalanin saja," lanjut Igun. "Ada orang yang nyebut kalau kita gimmick atau cuma buat branding kosmetik."

Dalam kesempatan yang sama, Faye membantah bahwa hubungannya dengan Igun hanyalah gimmick. Menurut darah cantik Thailand ini, Igun adalah orang yang satu-satunya bisa menjaganya.


“Enggak (gimmick). Aku enggak tahu kenapa banyak orang yang berpikir seperti itu," kata Faye. "Kita sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama. Dia adalah satu-satunya dan sangat menjagaku."

Ketimbang memikirkan segala omongan negatif, Igun lebih memilih menceritakan kesibukan Faye. Saat ini, diakui Igun, ia ingin menghabiskan waktu bersama Faye mumpung wanita itu berada di Indonesia, mengingat jadwalnya di Thailand nanti sangatlah padat.

"Cari jadwal buat hari ini, dia cukup sibuk," sambung Igun. "Sekarang dia lagi terlibat dalam televisi series. Sekarang, Mali lagi naik daun di Thailand, lagi banyak cerita."

Beberapa waktu lalu, Igun dan Faye sempat liburan berdua di Bali. Untuk liburan selanjutnya selama ada di Indonesia, Faye nampaknya memasrahkan kehendaknya pada mantan kekasih dari Rossa itu.

“Ya, terserah kamu," kata Faye sambil melirik Igun di sampingnya. "Kalau jadwal aku lagi free, kenapa enggak."

"Aku bilang, ‘Aku ada vila di Bali. Kalau mau datang, datang saja’." balas Igun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru