Unggah Foto Cantik Usai Resmi Cerai, Sarita Didoakan Bakal Sebahagia Maia Estianty
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Netter menguatkan Sarita yang akhirnya bercerai dari sang suami yang sudah menikah dengan Jennifer Dunn.

WowKeren - Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris sudah resmi berakhir. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai Sarita atas Faisal Harris pada sidang yang digelar Rabu (14/11). Saat itu, Faisal dan Sarita sama-sama tak menghadiri sidang putusan perceraian mereka.

Usai resmi bercerai, postingan Sarita di media sosial pun ramai diserbu netter. Salah satunya adalah foto cantik yang baru saja dibagikan oleh Sarita pada Kamis (15/11). Dimana pengusaha cantik itu mengunggah foto dirinya saat menjalani pemotretan dengan salah satu fotografer.

Banyak netter yang menguatkan ibu empat anak itu usai bercerai dari sang suami. Sekedar informasi, Sarita menggugat cerai sang suami yang diketahui telah menikah siri dengan Jennifer Dunn. Faisal diketahui menjalin hubungan dengan Jennifer sejak masih menjadi suami Sarita.

Lihat postingan ini di Instagram

thanks @looks.sandisphotoproject nice picture 😁 thanks @kursien.karzai @kursienkarzai.csdetha nice dress 💋


Sebuah kiriman dibagikan oleh sarita AbdulMukti (@queen_saritaabdulmukti) pada

Akibat dugaan perselingkuhan ini, Jennifer pun pernah dilabrak oleh putri Sarita, Shafa Harris beberapa waktu lalu. Tak heran jika banyak netter yang akhirnya memihak Sarita dan memberikan dukungan untuknya. Sejumlah netter mendoakan Sarita akan mendapatkan kebahagiaan seperti Maia Estianty yang baru saja menikah dengan pengusaha kaya, Irwan Mussry.

Selama ini Sarita memang sering disebut-sebut memiliki kesamaan dengan Maia, yakni sama-sama dikabarkan diselingkuhi oleh sang suami. Tak aneh jika akhirnya banyak netter yang mendoakan Sarita bisa sebahagia Maia nantinya dan menemukan pasangan yang lebih baik.

"Tenang bun,tinggal nunggu waktu aja.. nanti giliran bunda sarita yg bahagia kaya bunda @maiaestiantyreal," harap netter. "Allah tidak pernah tidur, dan allah tidak pernah salah,, semoga kelak bunda mendapatkan jodoh terbaik dari allah aamiin... semua akan indah pada waktunya bund... tetap semangat kita punya allah bund!" seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait