Rayakan 2 Bulan Pernikahan, Anisa Rahma Unggah Foto Bulan Madu Romantis Bareng Suami
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Banyak warganet tampak protes dengan caption yang dituliskan Anisa, kenapa?

WowKeren - Pernikahan Anisa Rahma dan Anandito menuai sorotan dari masyarakat Indonesia. Anisa yang merupakan mantan personel Cherry Belle tersebut mantap menikah dengan Dito melalui cara ta'aruf.

Anisa menggelar pernikahan pada 16 September 2018 kemarin. Berbagai kisah pertemuan keduanya juga sempat diungkap dalam acara pernikahan sakral tersebut. Banyak warganet yang mengaku merasa baper dengan hubungan keduanya.

Usai resmi menikah, Anisa dan Dito akhirnya berkesempatan untuk berbulan madu. Pasangan ini rela terbang hingga ke Korea Selatan untuk menikmati momen kebersamaan usai pernikahan mereka.

Ternyata, Anisa dan Dito juga sekaligus merayakan 2 bulan pernikahan mereka di Negeri Gingseng tersebut. "Happy 2 Month Anniversary! My husband... @ananditodwis 16-11-18," tulis Anisa dalam unggahannya.

Dalam foto, tampak Anisa menggandeng tangan sang suami. Keduanya saling bertatapan mesra. Suasana romantis didukung dengan pemandangan daun-daun berwarna oranye yang gugur di jalanan.

Melihat unggahan Anisa, banyak warganet yang tampak baper dengan kemesraan pasangan romantis ini. Sayangnya, banyak pula yang terlihat memberikan komentar protes pada keterangan unggahan yang ditulis oleh penyanyi sekaligus aktris tersebut. Warganet menyebut bahwa Anisa seharusnya menulis monthversary lantaran anniversary biasanya dirayakan pertahun, bukan perbulan.

"Anniversary buat tahun teteeeh hihi.," tulis akun @a***t. "Anniversary untuk tahunan kali. Klo bulan mah monthiversary," sahut akun @r***o. "Harusnya sih monthiversary kak kalau anniversary itu untuk hitungan tahun.. tapi tetep berdoa semoga kalian sampe kakek nenek hanya mau yg dapat memisahkan kalian,,, samawa ya kak," tambah akun @c***a.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru