Digelar Secara Tertutup, Beginilah Suasana Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh
Getty Images
Selebriti

Digelar selama tiga hari, pernikahan ini diselenggarakan di Villa del Balbianello, Lake Como, Italia.

WowKeren - Dua bintang kenamaan Bollywood, Deepika Padukone dan Ranveer Singh akhirnya resmi mengikat tali pernikahan. Keduanya menggelar upacara penikahan secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Tak tanggung-tanggung, pernikahan tersebut diselenggarakan di Villa del Balbianello, Lake Como, Italia pada Rabu (14/11) lalu.

Menggelar pernikahan meriah, acara sakral Deepika dan Ranveer ini turut dihadiri keluarga dan beberapa rekan selebriti Bollywood. Meskipun digelar di Italia, namun pesta pernikahannya kental nuansa India. Hal ini terlihat dari rangkaian acara dan para tamu undangan yang datang menggunakan busana adat India.

suasana pernikahan Deepika dan Ranveer

Hindustan Times

Tak hanya digelar sekali, rupanya pesta pernikahan dua selebriti tersohor ini rencananya juga akan digelar selama tiga hari, sesuai yang tertulis pada undangan pernikahan keduanya. Kabarnya hanya terdapat sekitar 40 undangan yang hadir. Lokasi pernikahan keduanya bahkan dijaga dengan ketat sejak beberapa hari sebelum upacara dimulai.

Sebelum pesta pernikahan dimulai pada hari Rabu, Deepika melakukan upacara Mahendi. Aktris cantik ini menghias tangannya dengan henna. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa Deepika dan Ranveer tetap melaksanakan tradisi India.

Kemudian upacara selanjutnya, Konkani, dilakukan dengan mengusung tema serba putih. Setelah upacara ini akan dilanjutkan dengan upacara Sindhi yang akan bertema serba merah pada hari selanjutnya. Tak cukup sampai di situ ,keduanya masih akan menyelenggarakan dua resepsi pernikahan di Bengaluru dan Mumbai.

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Deepika Padukone (@deepikapadukone) on

Dari foto-foto pernikahan yang dibagikan Deepika di akun media sosial miliknya, ia tampak cantik kala menggenakan baju sari berwarna merah. Sedangkan Ranveer memakai baju tradisional India berwarna putih dengan aksen emas. Keduanya tampak tertawa lebar seolah merasa begitu bahagia setelah resmi menjadi suami-istri.

Di sisi lain, Deepika dan Ranveer sendiri telah berpacaran selama enam tahun sebelum menikah. Keduanya memulai hubungan dengan sembunyi-sembunyi setelah membintangi film "Ram-Leela" yang dirilis pada tahun 2013 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel