Wanna One Bahas 'Kembaran', Kocaknya Pengalaman Hwang Minhyun Dikira Park Seo Joon
Official
Selebriti

Hwang Minhyun menceritakan pengalaman kocak saat seorang penggemar salah mengira ia adalah Park Seo Joon.

WowKeren - Wanna One menjadi bintang tamu di episode terbaru "Happy Togeher" pada Kamis (15/11). Grup idol populer debutan "Produce 101" season 2 itu membahas pengalaman menarik karena dikira selebritis lain.

Hwang Minhyun membuka dengan cerita lucunya saat seorang penggemar salah mengira dirinya adalah Park Seo Joon. Ia mengatakan pernah menerima surat penggemar yang sebenarnya ditujukan untuk bintang drama "Why, Secretary Kim?" itu.


"Itu adalah saat Park Seo Joon masih membawakan 'Music Bank', dan seorang penggemar datang menghampiriku dengan membawa surat yang mendoakanku sukses di acara tersebut. Aku sangat berterima kasih dan langsung membuka hadiahnya di ruang kostum, tapi ternyata semuanya ditujukan untuk Park Seo Joon. Saat istirahat, aku pergi ke ruangannya dan memberikan surat tersebut padanya," ujar Hwang Minhyun.

Lai Guanlin mengatakan bahwa Hwang Minhyun mengakui dirinya memang mirip dengan Park Seo Joon. "Minggu lalu kami memesan pizza, dan Park Seo Joon adalah model restoran pizza itu. Hwang Minhyun melihat fotonya di kotak pizza, dan bilang, 'Hei, itu kakakku lho'. Jadi dia setuju kalau dibilang mirip," ceritanya. "Itu karena aku sering mendengar tentang hal itu," sahut Hwang Minhyun.

Wanna One Bahas 'Kembaran', Lucunya Pengalaman Hwang Minhyun Dikira Park Seo Joon

Source: Allkpop

Ha Sung Woon mengatakan kalau ia sering disebut mirip dengan Taemin SHINee dan Jimin BTS. Sedangkan Ong Sung Woo dan Bae Jin Young pernah dibilang mirip pasangan suami istri, Kim Moo Yeol dan Yoon Seung Ah.

"Bahkan sejak aku masih kuliah, aku mendengar banyak yang bilang kalau kami mirip. Aku sangat berterima kasih karena memang penggemar berat Kim Moo Yeol. Sepertinya dia juga sering mendengar hal yang sama. Dia menyebutnya sekali saat ditanyai dalam sebuah wawancara," ujar Ong Sung Woo.

Lai Guanlin menambahkan cerita dengan membahas kemiripannya dengan Sulli yang sampai menjadi topik perbincangan hangat. Namanya akan muncul bersama Sulli di situs pencarian populer.

You can share this post!

Related Posts