Meldi Dihujat Beli Baju Rp 84 Ribu di Tanah Abang, Dewi Persik Poles Lebby Jadi Artis Berkelas
Selebriti

Berbeda dengan Meldi, Lebby agaknya dipoles menjadi penyanyi berkelas baik dari segi penampilan maupun suara.

WowKeren - Penampilan keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, hingga kini masih jadi sorotan. Netter sempat menghujat soal baju dengan tambahan resleting di bagian depan yang dipakai oleh Meldi.

Netter menyindir harga dress ketat dengan resleting di depan yang pernah dipakai Meldi saat tampil di acara "Netijen" itu sangat murah yakni Rp 84 ribu. Netter juga meledek Lebby membelinya di Tanah Abang, Jakarta.

"Wkwkwk masaa artis pake baju tanabang gak bangettt yaa," seru netter mengomentari foto baju Meldi (slide 2). "Ga akan ngaku beli di tanah abang mah kl si ulerr ,,, tp ngakunya di desain sendiri kaya baju yg di pakek di acara silet award maren," seru netter.

View this post on Instagram

Wah,,, kalau bersyukur enak nii kayak neng @lebbywilayati 😍bukannya yg sombong tp baju tanah abang. Yg jual baju di tanah abang aja gak sombong pdhl dia punya baju sekarung itu orang sombong sekali oh iyasih terbuat dari tanah sengketa🤣


A post shared by BONGKAR KEBENARAN (@mintulgemintul) on

Sementara itu, Depe sedang bekerja keras mendukung proyek musik keponakannya, Lebby Wilayati. Ia belakangan menyulap Lebby menjadi semakin cantik dan mirip dengan dirinya.

Depe juga memastikan kalau penampilan Lebby benar-benar memukau. Seorang stylist membocorkan kalau Depe secara khusus meminta agar gaya Lebby mencitrakan kesan glamor.

"Harus branded yang ini, kata si Mami," tulis seorang stylist. "Bismillah project styling keponakan terbaiknya mamih dewi persik, for mv single lebby wilayati."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait