Ngaku Terinspirasi, Mike Lewis Beri Ucapan Ulang Tahun ke Suami Maia Estianty
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Mike mengaku suami Maia adalah sosok yang sangat menginspirasi dan pantas dijadikan teladan.

WowKeren - Suami Maia Estianty, Irwan Danny Mussry baru saja berulang tahun. Irwan genap berusia 56 tahun pada 15 November 2018 kemarin.

Ucapan selamat ulang tahun pun banyak datang dari kalangan sahabat dan keluarga. Salah satunya datang dari aktor tampan Mike Lewis.

Ucapan tersebut diunggah Mike ke akun Instagram-nya tepat pada hari ulang tahun Irwan. Mike memamerkan fotonya bersama Irwan dan model cantik Petra Nemcova. Ia mengaku bahwa Irwan adalah sosok yang sangat menginspirasi dan patut dijadikan teladan.

"Aku mau mengirimkan banyak ucapan selamat ulang tahun untuk pria ini, yang adalah seorang pria sejati. Bapak @irwanmussry, yang jadi inspirasi untuk semua orang yang menemuinya, seorang teladan sejati, dan seseorang yang untungnya bisa kusebut sebagai temanku," tulis Mike dalam bahasa Inggris. "Selamat ulang tahun temanku. Untuk kebersaman kita di tahun-tahun yang akan datang."

View this post on Instagram

Want to send a massive happy birthday shout out to this man, who is THE man. Mr @irwanmussry , an inspiration to anyone that meets him, a true role model, and a person I’m lucky to call my friend. Here seen at @happyheartsindonesia press con for #iamchange with the stunning @pnemcova . Happy Birthday my friend. To many many more years together. #hBD #pakIrwan #theMan #latepost #tbt


A post shared by mike lewis (@mike_lewis) on

Mike menunjukkan rasa bangganya bisa menjadi teman Irwan dalam unggahan tersebut. Namun, bukan hanya Mike saja yang memberi ucapan selamat kepada suami Maia itu.

Petra, model yang ada di dalam foto tersebut juga mengucapkan selamat pada Irwan. "Happy birthday dear @irwanmussry," tulis Petra.

Tak mau ketinggalan, warganet juga memberikan komentar atas unggahan Mike. Mereka turut memberi ucapan selamat ulang tahun bagi suami Maia.

"Happy birthday Pak @irwanmussry, kami harap bapak dapat merasakan tahun yang penuh cinta dan kebahagiaan! Kalian bertiga adalah orang-orang luar biasa," tulis akun @ha***ia. "Selamat ulang tahun.. Semoga tahun yang akan datang dipenuhi oleh kebahagiaan buat bapak," komentar akun @jo***13.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait