Bukan Bubah Alfian, MUA Ini Bocorkan Rossa Bakal Jadi Calon Istri Afgan?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya MUA kondang Bubah Alfian memang pernah bercanda bahwa Rossa dan Afgan sudah menikah.

WowKeren - Hubungan antara penyanyi Rossa dan Afgan memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Belum lama ini, make up artist (MUA) kondang Bubah Alfian membuat heboh lantaran membuat pernyataan bahwa Rossa dan Afgan sudah menikah. Sontak saja Rossa dan Afgan buru-buru mengonfirmasikan bahwa hal tersebut adalah hanya bentuk candaan dari Bubah.

Pada Kamis (15/11), MUA kondang, Juanda Hasid Sorumba melalui akun Instagram miliknya, @bennusorumba membagikan potret Rossa. Mengenakan dress berwarna nude yang penuh dengan hiasan manik-manik, pelantun lagu "Aku Bukan Untukmu" ini terlihat elegan. Rambut Rossa yang dibuat ikal pun dibiarkan terurai sehingga kecantikannya pun makin bertambah.

Dengan riasan flawless yang tak terlalu berlebihan, wanita berusia 40 tahun ini nampak begitu anggun. Menariknya, MUA satu ini menyebut Rossa sebagai calon istri dari Afgan. "My Diva Calon istrinya Afgan @itsrossa910," tulisnya.

Unggahan ini langsung ramai menjadi perbicangan warganet. Tidak sedikit netter yang menyambut bahagia jika Rossa adalah benar calon istri dari Afgan.

"Ciuss nih mas @bennusorumba ..dgn siapapun UN teteh @itsrossa910 selalu bahagia, dpt pasangan seiman, sayang sama jagoannya, Ama Klg, salam sayang UN beliau yah mas @bennusorumba .. makasih," tulis akun @apri***. "Aamiin @itsrossa910 @afgansyah.reza afross menanti kabar baik itu," sambung akun @linda***. "Mudah2an di segerakan @itsrossa910 @afgansyah.reza @bennusorumba," tambah akun @ratih***.

Namun, beberapa netter menduga sebutan tersebut adalah usaha MUA ini supaya masuk akun gosip hits, "Lambe Turah". "Ngarang aja lu!! Rossa itu pacarnya @rajasaptaokto & Afgan itu lagi deket sm @clarestapitojo ... Mau ikut2an @bubahalfian cari sensasi biar msk lambe kan? Kerja dong jgn ngegosip doang!!!" tulis akun @women***. "Sebentar lagi di repost admin @lambe_turrah," sambung akun @melvi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru