Ini Bukti Jimin BTS Tetap Populer di Jepang Meski Dililit Kontroversi
Twitter
Selebriti

Jimin justru mendapat banyak dukungan di Jepang di tengah kontroversinya.

WowKeren - Jimin BTS serta para member Bangtan Boys lainnya saat ini tengah menjadi sorotan warga Jepang. Belum lama ini beredar foto lawas penyanyi kelahiran 1995 tersebut di mana ia mengenakan kaus bergambar bom atom.

Seperti yang kita tahu, bom atom yang dijatuhkan di kota Hiroshima dan Nagasaki pada 1945 telah membunuh warga Jepang. Gara-gara ini, BTS menuai banyak kritikan hingga penampilan mereka di "Music Station" ditunda serta batal tampil di "Kohaku Uta Gassen" pada malam tahun baru nanti.

Namun meski banyak dikritik, popularitas Jimin di Jepang rupanya tak terlalu terpengaruh dengan kontroversi yang melilitnya ini. Tak sedikit fans dari Jepang yang masih memberikan dukungan untuk pelantun "Fake Love" tersebut.

Berbagai cara digunakan fans untuk menunjukkan dukungan mereka. Selain memposting tweet-tweet berisi pesan dukungan dalam bahasa Jepang dan Korea, fans juga memasang banner hingga tulisan nama Jimin di jendela.


Ini Bukti Jimin BTS Tetap Populer di Jepang Meski Dililit Kontroversi

Naver

Dukungan dari fans Jepang ini pun menjadi perhatian netter Korea. Para netter di Korea rupanya tak heran kalau idol yang debut pada 2013 itu mendapat banyak dukungan di tengah kontroversi yang dialaminya.

"Semua fans tahu kalau Jimin baik dan rendah hati. Mari kita berjalan di jalanan berbunga," komentar netter. "Aku bergabung dengan fandom berkat Jimin dan aku tidak bisa keluar darinya. Mungkin fans Jepang merasakan hal yang sama," kata netter lainnya.

"Jimin-ah, kami bukan satu-satunya yang mengkhawatirkanmu. ARMY Jepang juga mendukung dan mencintaimu," ujar netter. "Performance di panggung, emosi, kepribadian, aegyo dan cara bicara Jimin nggak bisa nggak membuat kalian jatuh cinta," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait