Kang Daniel dan Park Woojin Bagikan Pengalaman Seram Bertemu Hantu di Hotel Luar Negeri
YouTube/KBSEntertain
Selebriti

Seperti ini pengalaman seram tapi juga kocak yang dialami Kang Daniel dan Park Woojin saat tur konser.

WowKeren - Para personel Wanna One menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" yang tayang Kamis (15/11) kemarin. Di sini, grup beranggotakan 11 orang tersebut membagikan pengalaman mengejutkan selama menjalani tur di berbagai negara.

"Aku tidak pernah mengalami kelumpuhan tidur (sleep paralysis) sebelumnya sepanjang hidupku, sampai saat ini saat kami sedang tur dunia," kata Park Woojin. "Kami menginap di sebuah hotel di Newark. Hotel ini suasananya sangat menakutkan, seperti sesuatu dari film horor, dengan lampu kuning dan sebagainya. Kami semua tinggal di kamar terpisah dan kamarku di ujung lorong."


"Itu seram sekali," komentar MC Jun Hyun Moo. "Aku tidak pernah mengalami kelumpuhan tidur atau melihat hantu atau hal seperti itu sebelumnya seumur hidupku. Tapi saat larut malam, setelah aku tertidur, aku bermimpi. Kalian tahu kalau di hotel ada pintu yang mengarah ke kamar sebelah? Tiba-tiba pintu itu perlahan terbuka, dan seorang pria asing besar dengan rambut pirang masuk ke ruangan. Aku takut sekali," sambung Park Woojin.

"Aku mulai berpikir, 'Kenapa pintunya terbuka? Kenapa orang ini masuk?'" lanjutnya. "Dan tepat pada saat itu, aku bangun. Jadi hal pertama yang aku lakukan adalah memeriksa pintu itu. Aku mengangkat kepalaku dan melihat bahwa pintunya tertutup, jadi aku pikir, 'Untunglah'. Kemudian aku berusaha bangun, tapi tubuhku tidak mau bergerak."

Photo-INFO

KBS

"Aku sedang tidur dengan tangan menutupi wajah dan aku berpikir, 'Apa yang terjadi?' Aku melihat ke sebelah kiriku dan ada bayangan gelap menjulang lebih dari setengah lengan kiriku. Jadi aku perlu melihat apa itu, (tapi aku tidak bisa bergerak). Aku terus berpikir, 'Aku perlu melihat apa itu' dan aku berjuang untuk menggerakkan lenganku. Saat aku akhirnya berhasil menurunkan lenganku, tidak ada apa-apa di sana. Aku berjuang untuk menggerakkan sisa tubuhku dan pada saat yang tepat akhirnya aku berhasil melemparkan tubuhku ke satu sisi dan bangkit, aku melihat bayangan gelap lewat. Hotel itu kebetulan berada tepat di sebelah pemakaman," tambah Park Woojin.

"Itu pertama kalinya aku mengalami hal seperti itu. Kami harus konser keesokan harinya tapi aku terjaga sepanjang malam," kata Park Woojin. Kang Daniel kemudian mengungkapkan bahwa dia juga memiliki pengalaman aneh di hotel yang sama.

"Aku sangat lelah malam itu jadi aku mandi dan langsung tidur," kata Kang Daniel. "Saat aku sedang berbaring di tempat tidur, layanan kamar tiba. Jadi tanpa banyak pikir, aku menerima makanan dan mulai memakannya. Tapi kemudian aku sadar bahwa aku tidak memesan layanan kamar apa pun. Ditambah lagi, aku pergi keluar untuk mengambil (makan) setelah mendengar ketukan di pintu. Tapi kalian tahu kan kalau layanan kamar biasanya datang pakai troli? Tapi makanannya diletakkan di lantai lorong."

"Keesokan harinya, aku bertanya kepada manajer kami, 'Aku tidak memesan layanan kamar apa pun tadi malam, tapi aku kira kau memesan makanan untukku atas namaku?' Tapi dia bilang dia tidak memesan apa pun," lanjutnya.

Ketika MC mulai merenungkan rahasia di balik makanan misteriusnya, Kang Daniel menambahkan, "Pikiranku berikutnya adalah, 'Tentunya aku tidak makan makanan sisa member yang tinggal di kamar sebelah, kan?'" Semua orang segera tertawa, dan Yoo Jae Seok menjawab, "Itu bisa terjadi. Daniel bisa mengambil nampan yang ditinggalkan di luar oleh member di kamar sebelah dan memakan (sisa makanannya)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...