Lelah Difitnah Pacari Zack Lee, Manohara Sebut Media Sosial 'Gila' dan Sindir Lambe Turah
Instagram/manodelia
Selebriti

Berikut ini curhatan singkat Manohara usai difitnah menjalin hubungan dengan Zack Lee.

WowKeren - Kabar bahwa Manohara Pinot menjalin hubungan dengan Zack Lee belakangan kembali menyuat. Mano ramai diisukan menjalin asmara dengan Zack usai beredar video mesra keduanya di akun gosip. Kabar tersebut pun langsung dibantah oleh Mano lewat Instagram Story.

Sambil membagikan foto pesan DM dari netter, Mano menjelaskan bahwa dirinya tak menjalin hubungan dengan Zack. "Not taking pics with either one of you.. ane kapok @zackleelife77 @nafaurbach," bunyi caption yang ditulis oleh Manohara.


Tak hanya itu, Mano juga menganggap bahwa media sosial belakangan ini sudah terlalu "gila". Pasalnya media sosial bisa memunculkan berbagai fitnah tentang dirinya. "Wow social media is isane. No, @zackleelife77 and I are NOT dating. Merci. Au revoir," tegas Mano dalam postingan lain.

Lelah Difitnah Pacari Zack Lee, Manohara Sebut Media Sosial Gila dan Sindir Lambe Turah

Source: Instagram

Dalam postingan lain Mano juga sempat menyindir akun gosip @lambe_turah dengan membagikan video Instagram Story mesra dengan salah satu temannya. Dalam video tersebut, Mano nampak dicium oleh teman dekatnya itu.

Lelah Difitnah Pacari Zack Lee, Manohara Sebut Media Sosial Gila dan Sindir Lambe Turah

Source: Instagram Story

"Babe kalo kita cheek kess kok ga masuk lambe turah sih!?" begitu tulis Mano dalam postingannya. Postingan-postingan Mano ini pun langsung menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun gosip @lamiscorner. Mereka menuliskan berbagai komentar atas berita kedekatan Zack Lee dan Manohara.

"Netijen emang suka heboh sendiri.. lah wong mbak nafa nya udin mupon dr babang zack.. heran," kata netter. "Ga cocok,, manohara deserves better than lee," seru yang lain. "Aaaah biasa aja. Yg nyinyir mungkin iri Yes," tulis lainnya. "Lah emang kenapa sih? Toh zack lee udah bukan suaminya nafa urbach kan? Nafa nya aja santai gitu.. pake ngatain sl*t pula. Ampunnnn para Netizen avra kagovlok!!" celetuk netter lain.

You can share this post!

Related Posts