Dituding Hamil Bukan Anak Sang Suami, Nikita Mirzani Sebut Ibu Mertua Cinta Dipo Latief
Instagram/nikitamirzanimawardi.17
Selebriti

Nikita Mirzani menilai ibu tiri Dipo Latief membencinya serta meragukan janin yang berada di rahimnya.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui sedang berseteru dengan sang suami, Dipo Latief. Sebelumnya, Nikita sering kali membongkar aib Dipo di media sosial. Meski sempat memberikan kesempatan dengan mencabut gugatan cerai, Nikita kembali dikecewakan oleh Dipo.

Tak hanya dengan Dipo, Nikita juga mengaku bertengkar dengan sang ibu mertua. Bahkan, kehamilan artis berusia 32 tahun ini diragukan oleh ibu tiri Dipo. Hal ini membuat Nikita menyebut Dipo dicintai oleh ibu tirinya.


"Ya kan ibu tirinya bilang, 'Itu di perutnya Niki anaknya siapa?' Kan gue sakit ya," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (16/11). "Biasa lah kalau ibu tiri mencintai anak tiri ya begitu jadinya. Enggak karu-karuan."

Lihat postingan ini di Instagram

Hate is heavy. Let it go! #wisdomquote #nikitamirzani

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Lebih lanjut, Nikita juga menyindir sang ibu mertua sering bermain hal-hal mistis seperti pergi ke dukun. Selain itu, presenter acara "Pagi-pagi Pasti Happy" tersebut juga mengaku dibenci oleh ibu tiri Dipo.

"Enggak tahu, orang ibu tiri kebanyakan main dukun, otaknya gesrek jadinya," sindir Nikita. "Enggak peduli sama ibu tirinya. Dia dari awal memang enggak pernah suka gue. Mungkin dia mau sama Dipo kali."

Sementara itu, Nikita tetap berusaha kuat demi calon buah hati yang berada di kandungannya. Pemain film "Comic 8" ini pun tak ambil pusing mengenai berbagai hujatan yang ia terima.

You can share this post!

Related Posts