Irene dan Joy Red Velvet cs Coba Tantangan Bikin Puisi Nama di 'Running Man'
TV

'Running Man' menayangkan episode Irene cs pada 18 November mendatang.

WowKeren - "Running Man" episode ke-428 menjadi salah satu episode yang pastinya tak boleh dilewatkan. Pasalnya episode terbaru program SBS itu menampilkan Irene, Joy Red Velvet, Kang Han Na dan Seol In Ah sebagai bintang tamu.

Jelang tayang, tim produksi pun mengunggah cuplikan momen demi menggoda antusiasme penonton. Dalam cuplikan momen itu, Irene cs terlihat tersenyum lebar di lokasi syuting "Running Man".

Selain foto, tim produksi mengungkap konsep episode terbaru "Running Man" yakni perlombaan pasangan "mitra akrab". Para bintang tamu diharapkan mampu membangkitkan tawa penonton melalui kemampuan variety mereka.

Irene cs pun nantinya akan mencoba tantangan membuat puisi dengan nama yang populer dilakukan oleh Twice dan Jennie Black Pink saat jadi bintang tamu "Running Man". Kang Han Na dan Seol In Ah ikut mencoba memakai nama Kim Jong Kook.


Irene dan Joy Red Velvet cs Coba Tantangan Bikin Puisi Nama di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Member "Running Man" juga tak mau ketinggalan menggunakan nama Irene dijadikan puisi. Meskipun nama akhir Irene dalam bahasa Korea cukup sulit dicari lanjutan puisinya, Haha cs mampu dengan mengakalinya yang mendapat pujian dari idol SM Entertainment itu.

Sementara itu, "Running Man" akan menayangkan episode Irene cs pada Minggu, 18 November mendatang. Selanjutnya program Song Ji Hyo cs itu dilaporkan kembali mengundang Twice dalam formasi lengkap sebagai bintang tamu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru