Ketemu Mantan Kekasih Raffi Ahmad, Harga OOTD Nagita Slavina Ternyata Cuma Segini
Selebriti

Nagita dikenal sebagai wanita berkelas dan kerap memakai barang mewah. Namun ia selalu terlihat rendah hati dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Bersamaan perayaan ulang tahun Bukan Bintang Biasa (BBB) yang ke-12, Raffi Ahmad mengajak sang istri, Nagita Slavina, dan putra semata wayangnya menghadiri acara pertemuan BBB. Tentu saja, kesempatan itu juga mempertemukan Nagita dengan mantan kekasih Raffi, Laudya Cynthia Bella.

Di luar dugaan, Nagita dan Bella justru terlihat begitu akrab. Keduanya bahkan sempat mengabadikan pertemuan mereka lewat vlog masing-masing. Keduanya mengaku sudah berteman cukup lama jauh sebelum Bella menjalin kasih dengan Raffi.

Tak hanya pertemuan Nagita dan Bella saja yang mencuri perhatian. Perhatian netter rupanya juga tertuju pada OOTD (Outfit of The Day) yang dipakai Nagita.

Dilansir akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Sabtu (17/11), busana yang dikenakan Nagita adalah #IsseyMiyake "Pleated Open Front Bolero" yang dijual seharga USD 542 atau sekitar Rp 7,9 juta. Busana itu membuat penampilan Nagita semakin berkelas.

Namun benda kecil yang menemani Nagita rupanya juga ikut menjadi sorotan. Penjepit rambut atau jedai milik Nagita itu ternyata juga dibanderol cukup mahal.

Meski kecil, jepit rambut itu dijual seharga Rp 50 ribu. Tentu saja, jepit ini langsung menuai beragam komentar warganet.

#NagitaSlavina wearing #HM ‘Hair Claw’ from hm.com 49.900 IDR

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

Warganet mengaku takjub dengan OOTD Nagita. "Gua beli 10rb 3 ,patah palanya aja marahnya berjam2 sampe nyalahin orang," tulis akun @nca***ikkkk tertawa. "Jepitan gocap coy, uang bensin gua seminggu coi," balas akun @za***tr.

"Aku kira harganya 49jt pas baca komen ternyata 49rb wkwkwkw alhamdulillah seenggaknya gak harus gadein HP buat beli barang Artis," sahut akun @perfe***ye_jkt. "Gileeee Closet mama gigi kaya apa yaakkk... sepatu,tas perhiasan baju2 celana2 wagelasehhh," tambah akun @ameli***fitri17_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait