Dihadiri Member Lengkap, Rainbow Bahagia Rayakan Ultah ke-9 Meski Telah Bubar
Selebriti

Meski sudah bubar, tampaknya member Rainbow masih menjalin hubungan baik satu sama lain.

WowKeren - Belum lama ini para member Rainbow tengah berkumpul bersama. Momen kebersamaan itu berkaitan dengan perayaan ulang tahun grup mereka yang ke-9. Masing-masing member Rainbow tampak mengunggah beberapa foto perayaan itu lewat akun Instagram.

Jisook mengunggah sebuah foto dengan tujuh gelas yang dipegang oleh ke-tujuh member Rainbow. Tak lupa ia memberi keterangan foto. Selain itu, ia juga mengunggah foto dua buah kue tar dengan lilin angka sembilan di atasnya.

"Pesta ulang tahun ke sembilan Rainbow," tulis Jisook. "Ah, sangat menyenangkan. Member Lengkap".

Sama halnya dengan Jisook, Noeul juga mengunggah foto dan video pesta perayaan ulang tahun itu. Ia menyambut antusias pertemuan dengan member lainnya.

"Kami bertujuh akhirnya berkumpul untuk pertama kalinnya setelah waktu yang lama,” tulis Noeul. "Ulang tahun yang ke-sembilan, Pesta perayaan dari kita semua, sangat menyenangkan. Terimakasih untuk hadiahnya."

Seolah tak mau kalah, Jung Yoonhye, Seungah, dan Jaekyung juga mengunggah sebuah video. Senada dengan member lainnya, mereka juga mengaku bahagia.

Pesta perayaan itu berlangsung cukup meriah. Ketujuh member Rainbow terlihat tersenyum bahagia.

Sesuai dengan tanggal debut mereka, yakni 14 November, member Rainbow juga mengunggah foto-foto lama mereka. Hal ini tentu membuat fans mereka senang dan mengucapkan selamat kepada mereka.

"Aww, aku sangat bahagia. Aku baru saja melihat ini, dan secara reflek memutar lagu 'A' beberapa menit lalu. Aku sangat senang melihat mereka berkumpul lagi. Semangat!” tulis akun @var***1. "Awww, persahabatan kalian sangat indah. Semangat gadis-gadisku," sahut akun lainnya.

Rainbow memulai debut mereka pada tahun 2009 dibawah naungan agensi DSP Media. Sayang, pada tahun 2016, mereka memutuskan untuk meninggalkan agensi. Meskipun sibuk kegiatan solo, hubungan pertemanan mereka masih berjalan baik sampai sekarang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait