Hailey Baldwin Ganti Nama Akun Instagram, Justin Bieber Beri Komentar Mesum
Getty Images/Theo Wargo
Selebriti

Konfirmasi rumor pernikahannya, Hailey mengganti nama akun Instagramnya menjadi @haileybieber.

WowKeren - Topik mengenai pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang masih menjadi tanda tanya besar di kalangan penggemar. Seperti yang diberitakan sebelumnya, kurang lebih beberapa bulan terakhir ini publik dibuat bertanya-tanya tentang status hubungan kedua sejoli tersebut yang memang santer dikabarkan telah menikah diam-diam.

Kabar ini sempat memicu perdebatan saat Hailey mengonfirmasi bahwa ia belum menikah dengan sang musisi melalui akun Twitter miliknya. Namun sayangnya, unggahan tersebut langsung ia hapus tak lama kemudian.

Bulan lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru saja mengonfirmasi kabar pernikahan mereka kepada penggemar. Kala itu, keduanya tampak menyantap sarapan bersama di restoran Joan's on Third yang terletak di kawasan Studio City. Dalam momen tersebut, ada salah satu penggemar beruntung yang duduk satu meja dengan pasangan sejoli itu.

Fans yang diketahui bernama Nona Melkonian itu pun tak segan membagikan ceritanya kala bertemu dengan Justin dan Hailey. Nona pun tak ingin melewatkan kesempatan tersebut untuk menanyakan status keduanya yang memang masih menjadi teka-teki besar di kalangan publik. Menariknya, Nona mengatakan bahwa Justin memberikan konfirmasi atas rumor pernikahannya yang berhembus selama ini.

"Mereka berdua sangat tenang, santai, dan dalam mood yang bagus. Aku memesan kopi dan langsung berpikir untuk memperkenalkan diri. Aku bilang pada mereka, 'Aku tidak mau bilang selamat, tapi apakah kalian sudah menikah?'," terang Nona.

"Justin bilang, 'Ya, kami sudah menikah'. Dia menjelaskan jika mereka juga mengalami pasang surut sama seperti pasangan lainnya. Dia juga bilang punya banyak barang dan menyebut Hailey sebagai malaikat karena selalu mendampinginya, tapi dia (Hailey) tetap cuek," imbuh Nona.

Tak lama setelah rumor tersebut beredar, Hailey kedapatan mengajukan dokumen untuk merubah namanya. Model berusia 21 tahun itu menyerahkan formulir untuk menambahkan marga Bieber di belakang namanya, sehingga menjadi Hailey Bieber.

Sang model disebut sudah mendaftarkan nama tersebut sejak 10 Oktober lalu. Dalam dokumen yang diajukan, tertulis bahwa Hailey mematenkan tiga nama sekaligus, yaitu "Hailey Bieber", "Hailey Baldwin", serta "HRB3" untuk merek dagang lini busana terbarunya yang diambil dari kombinasi nama tengahnya, Rhode, dan nama gadis ibunya, Deodato.

Hailey Bieber

Instagram

Seakan mengonfirmasi rumor yang beredar, kini Hailey dengan terang-terangan meresmikan "Bieber" sebagai nama belakangnya dengan cara mengganti username akun Instagram miliknya. Awalnya, model jebolan IMG ini menggunakan nama akun @haileybaldwin, dan pada Jumat (16/11) lalu, ia menggantinya menjadi @haileybieber. Tak hanya itu, Hailey juga mengganti nama di kolom bio miliknya menjadi, "Hailey Rhode Bieber. Hailey Rhode - IMG Models Worldwide."

Sebelum resmi mengganti nama akun miliknya, Hailey sendiri sempat mengunggah sebuah foto saat ia didapuk menjadi model dari label Nicole Benisti. Dalam foto ini, keponakan Alec Baldwin tersebut tampak mengenakan coat berwarna hitam dengan celana kulit. Berpose menyamping, Hailey seolah memamerkan figur tubuhnya yang langsing semampai.


Sekilas, foto ini memang terlihat biasa saja. Namun yang mencuri perhatian adalah saat Justin Bieber turut meninggalkan komentar pada unggahan ini. Bukan hanya komentar biasa, mantan kekasih Selena Gomez tersebut terang-terangan menuliskan kalimat mesum, seakan menggoda sang istri.

View this post on Instagram

You guuys. #CommentsByCelebs

A post shared by @ commentsbycelebs on

"Kau terlalu berlebihan," komentar Justin. Tak lama setelahnya, ia kembali menuliskan komentar, "Kau membuatku 'menegang'."

Tak butuh waktu lama, komentar bernada mesum dari pelantun "Sorry" ini pun mendapatkan respon yang beragam dari penggemar. Sebagian mengatakan turut senang lantaran kini Justin dan Hailey lebih terbuka mengungkapkan hubungan mereka di akun media sosial. Sedangkan sebagian lainnya justru menyebut musisi asal Kanada itu bersikap menjijikkan.

"Sekalipun mereka suami istri, seharusnya pria ini (Justin) tidak meninggalkan komentar menjijikkan seperti ini," komentar salah satu penggemar. "Ew, ini menjijikkan," sahut lainnya. "Komentar ini membuatku tak nyaman," pungkas yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, pergantian nama akun Hailey ini dilakukannya setelah ia mengunggah foto jaket kesayangannya di Instagram Story miliknya pada Kamis (15/11) lalu. Kala itu, Hailey mengenakan jaket sherpa trucker denim yang ditambahkan patch bertuliskan kata "Bieber" saat menghadiri pembukaan toko Time Square di New York City.

View this post on Instagram

My wife is awesome

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Hal yang sama juga dilakukan Justin. Melalui akun Instagram miliknya, musisi berusia 24 tahun tersebut memanggil Hailey sebagai istrinya dalam keterangan salah satu foto unggahannya. "Istriku sangat menakjubkan," tulisnya.

Dalam foto yang diunggah, Justin terlihat menggandeng tangan Hailey. Keduanya juga tersenyum lebar seolah saling bercanda. Hailey juga tampak mengenakan cincin pertunangan di jari manis tangan kirinya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait