Eun Ji A Pink Pamer Penampilan Baru dengan Rambut Pendek
Instagram/artist_eunji
Selebriti

Seperti ini penampilan baru Eun Ji dengan gaya rambut barunya.

WowKeren - Eun Ji A Pink selama ini selalu setia dengan gaya rambut panjang. Namun baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1993 yang juga merupakan main vocalist A Pink tersebut memamerkan penampilan baru setelah memotong rambutnya.

Jumat (16/11) kemarin, Eun Ji memamerkan gaya rambut barunya lewat sebuah postingan di Instagram. Rupanya pemilik nama lengkap Jung Eun Ji tersebut memotong rambutnya hingga sebatas bahu.


Pada foto yang diunggahnya, Eun Ji terlihat cantik dengan berpose duduk di atas kursi dengan latar belakangan pemandangan kota. Pelantun "I'm So Sick" itu tampak mengenakan blazer dan celana jeans.

Gaya rambut baru Eun Ji ini tentu saja menuai tanggapan dari penggemar serta netter. Tak sedikit yang memuji penampilan idol yang debut pada 2011 itu dan berkomentar kalau ia tampak makin cantik.

"Rambut pendek cocok denganmu. Kau cantik banget!" puji seorang fans. "Aku suka rambut panjangmu, tapi seperti ini juga bagus. Aku selalu menantikan karya solomu," komentar yang lain. "Cantik! Tolong pertahankan gaya rambut ini sampai comeback A Pink," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru