Amber Ungkap Kesan Pertama ke Member f(x) dan Selebriti yang Ditaksir
YouTube/BuzzFeed
Selebriti

Amber punya kesan pertama yang berbeda terhadap Krystal, Luna dan Victoria.

WowKeren - Para personel f(x) saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Amber. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut baru-baru ini menjalani wawancara dengan Buzzfeed di mana ia mengungkapkan kesan pertamanya terhadap member f(x) yang lain.

"Saat aku pertama kali bertemu dengan mereka, aku tidak tahu kalau mereka akan menjadi satu grupku." kata Amber. "Kami hanya sama-sama menjadi murid training bersama-sama. Hingga saat kami dipertemukan dalam grup, kami tidak tahu kalau kami akan jadi satu grup."


"Aku rasa Krystal adalah teman pertamaku (di SM) karena dia bisa bahasa Inggris," ungkap Amber. "Krystal membawaku ke mana-mana dan menunjukkan padaku bagaimana melakukan ini dan itu. Selalu, dia masih seperti putri."

"Luna jauh berbeda dari yang awalnya aki kira," Amber melanjutkan. "Dia punya kemampuan menyanyi yang sangat bagus, dia juga bisa (dance) popping dan locking. Tidak ada trainee cewek lain yang bisa."

Mengenang hal tersebut, Amber mengungkapkan kalau dirinya sangat terkesan dengan kemampuan Luna. "Saat itu aku bilang, '(Wow) cewek ini benar-benar... hidupnya sudah terjamin," ujar Amber. Luna tak se-mengintimidasi seperti yang ia kira dan ia menambahkan, "Dia anak yang imut dan menggemaskan."

Sedangkan dengan Victoria, Amber mengatakan kalau mereka tak terlalu mengenal baik satu sama lain saat masih menjadi trainee. "Kami tidak punya kesan khusus pada satu sama lain karena aku jarang melihatnya. Dia tinggal (satu bangunan) denganku, tapi aku jarang melihatnya. Dia seperti ibu," kata Amber.

Dalam wawancara kali ini, Amber juga mengungkapkan siapa selebriti cowok pertama yang ditaksirnya. Sambil terkikik, pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu itu mengatakan, "Orlando Bloom".

You can share this post!

Related Posts
Loading...