Marcelino Lefrandt Belum Ingin Cari Pengganti Dewi Rezer, Ini Alasannya
Instagram/marcelinolefrandt
Selebriti

Marcelino Lefrandt juga mempertimbangkan pendapat anak-anaknya kalau urusan jodoh.

WowKeren - Semenjak bercerai dengan Dewi Rezer, sampai saat ini Marcelino Lefrandt masih betah sendiri. Saat ini Marcel tampaknya lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan karir dan anak-anaknya.

Aktor berusia 44 tahun itu mengungkapkan bahwa ia memang masih ingin sendiri dan belum memikirkan untuk mencari pasangan lagi. Menurut Marcel, anak-anaknya juga merasa lebih nyaman dengannya tanpa pasangan untuk saat ini.

"Mereka nggak kepikiran sama sekali ke situ," ujar Marcellino Lefrandt di Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Malahan mereka lebih nyaman aku sendiri terus."

Marcel pun menjelaskan mengapa sampai sekarang ia belum memiliki kekasih. Rupanya, Marcel lebih sering menghabiskan waktu bersama anak-anaknya ketimbang bergaul dengan teman-temannya. Selain itu kesibukannya yang padat juga membuat Marcel merasa capek jika pulang ke rumah.

"Karena aku sama mereka (anak) terus yah. Aku pulang ke rumah sama mereka," tutur Marcel. "Terus malam minggu sama mereka. Lagian kalau mau pergi (sama teman-teman) sudah capek."

Jika dilihat di akun Instagram pribadinya, Marcel memang kerap mengunggah momen bersama anak-anaknya. Marcel terlihat cukup bahagia menjadi ayah tunggal bagi anak-anaknya meskipun tak ada wanita yang mendampinginya sebagai pasangan.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru