Sule Buka Suara Soal Isu Nikah Diam-Diam, Akui Didekati Janda Karena Ini
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mengaku didatangi sejumlah wanita dan janda yang meminta hal ini padanya.

WowKeren - Semenjak bercerai dengan Lina beberapa waktu lalu, Sule sempat dikabarkan dekat dengan pesinden cantik Rita Tila. Belakangan diketahui bahwa Rita ternyata sudah memiliki suami. Selain itu Sule juga membantah tegas gosip yang menyebutkan ia memiliki hubungan spesial dengan Rita.

Namun baru-baru ini beredar rumor lain soal Sule yang disebutkan sudah menikah diam-diam dengan seorang wanita. Lantas, apakah rumor tersebut benar adanya?


Komedian berusia 42 tahun itu pun akhirnya angkat bicara tentang isu tersebut. Sule membantah gosip bahwa ia telah menikah lagi. Selain itu ia juga berjanji pasti akan mengumumkannya kepada publik jika menikah lagi suatu hari nanti.

"Ya, menikah mah di mana-mana juga diam-diam. Masak mau ribut? Enggak ada (pernikahan)," ujar Sule di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11). "Nanti saya kasih tahu lah semuanya. Pasti saya undang cuma kan belum ada pasangannya."

Saat ditanya tentang wanita yang sengaja mendekatinya karena ingin memanfaatkannya, Sule menanggapinya dengan santai. Bahkan secara terang-terangan, ayah Rizky Febian ini mengaku memang ada sejumlah wanita dan janda yang mendatanginya. Sule menuturkan para wanita tersebut rupanya meminta tolong padanya agar mau membantu membayarkan hutang.

"Enggak apa-apa, kan yang manfaatin mereka, bukan saya. Enggak keberatan," ungkap Sule. "Banyak juga yang minta tolong sama saya perempuan atau janda."

Sebisa mungkin, Sule mengaku akan membantu orang yang meminta tolong padanya. Karena itu, Sule mengaku tak masalah jika dimintai tolong membayarkan hutang wanita tersebut.

"Minta tolong membayarkan utang," tambahnya. "Kalau memang dia butuh dan perlu ya saya bantu."

Menariknya, dalam kesempatan itu Sule juga menceritakan bahwa sempat terjadi hal-hal mistis di rumahnya. "Sering di sini mah, udah akrab, ah itu mah sugesti. Kan namanya dua dimensi, nggak bisa nembus dia. Nih kemaren (tembok) pecah-pecah, tiba-tiba, nggak ada angin, nggak ada hujan," pungkas Sule.

You can share this post!

Related Posts