Foto Ciuman Bibir Bareng Suami Dikritik, Krisdayanti Semprot Warganet
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti dan Raul Lemos memamerkan foto-foto liburan di Jerman, namun pose foto mereka dianggap terlalu berlebihan.

WowKeren - Krisdayanti dan Raul Lemos kembali berlibur di luar negeri. Kali ini, pasangan yang menikah pada tahun 2011 tersebut memilih Jerman sebagai tempat persinggahan mereka.

KD sendiri tampak rajin membagikan foto-foto liburannya di Jerman. Seperti baru-baru ini, KD mengunggah foto mesranya bersama Raul dengan pose saling mencium bibir satu sama lain.


"Winter kisses (ciuman musim dingin) @raullemos06," tulis KD pada Minggu (18/11). Hingga saat ini, foto yang diambil di Edenkoben tersebut telah disukai lebih dari 11 ribu pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Winter kisses @raullemos06 📷 @al_photowork

Sebuah kiriman dibagikan oleh KD (@krisdayantilemos) pada

Akan tetapi, kemesraan KD dan Raul tersebut mendapat sejumlah cibiran dari warganet. Menanggapi hal tersebut, KD terlihat tak dapat membendung emosinya.

"Sudah tua mbak, seharusnya punya malu," komentar @wiazhalh*** dalam bahasa Jawa. "@wiazhalh*** mau malu sama siapa?? Suamiku sendiri kok kamu repot. Meskipun aku tua tidak pernah mengganggu kamu kan??" sahut KD juga dengan menggunakan bahasa Jawa.

Balasan KD atas Cibiran Warganet

Instagram

Tak hanya akun @wiazhalh***, warganet lain pun menanggapi foto KD tersebut dengan sinis. Menurut warganet, KD tak seharusnya mempertontonkan kemesraan seperti ini di Instagram. Terlebih, status KD yang saat ini merupakan calon legislatif.

"Kemesraan gak boleh diperlihatkan ke orang lain meski itu pasangan halal kita," komentar akun @retnowulandari***. "Yaa Ampun.. Ini caleg pedeipeh kebangetan," tulis akun @aisshol***.

"Boleh pamer, tapi jangan sampe vulgar ya mi.. inget kejadian tahun lalu. gara2 cium bibir. sempat diprotes oleh komisi penyiaran acara televisi.. moga bahagia selalu ya," sahut akun @rukhyat_asha***. "Biasanya org yg suka pamer2 bgnian itu dlm kenyataannya ga bahagia," balas akun @birulangit2***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...