Jadi Mualaf, Aura Ganteng Roger Danuarta Disebut Makin Bertambah
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta sempat menutupi keputusannya dari publik untuk berpindah keyakinan dan masuk islam.

WowKeren - Roger Danuarta sempat membuat publik heboh dengan keputusannya untuk berpindah keyakinan dan masuk islam. Diisukan jika pria berusia 38 tahun ini menjadi mualaf lantaran memiliki kekasih seorang muslim. Namun Roger membantah jika ia masuk islam bukan karena ada pihak yang memaksanya.

Meski menjadi mualaf, Roger tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa. Ia saat ini tengah disibukan syuting di sinetron "Orang Ketiga" SCTV.

Namun rupanya turut ada perubahan mengenai lingkup pertemanan Roger. Mantan kekasih Shandy Aulia ini lebih sering berkumpul dan memperdalam ilmu agama Islam bersama rekan-rekan artisnya.

Salah satunya adalah suami Dhini Aminarti, Dimas Seto. Hal tersebut terlihat dari postingan foto Roger di akun Instagram miliknya, pada Minggu (18/11). Dalam foto tersebut, Roger berpose bersama Dimas dan dua rekan muslim lainnya.

"Sehari dihabiskan dengan baik ... bertemu teman lama dan baru. Kami berbicara dan kami berbagi," tulis Roger. "Terima kasih Dan bagi 'pecinta kuliner' ditunggu mie bogor terenak sedunia nya."


Ribuan netter pun langsung membanjiri kolom komentar usai melihat unggahan di atas. Rupanya tak sedikit netter yang melihat aura perubahan di wajah Roger. Mereka menyebut jika pria kelahiran Jakarta ini terlihat makin ganteng.

"Kok ganteng sih," komentar akun @laras***. "Iya ya. Udah ganteng. kalem lagi pembawaannya," sahut akun @jeni***.

"Ganteng sholeh pisan gaess @butir***, " tulis akun @gelass***. "Alhamdulillah nambah lagi umat muslim..makin berkelas gaessss," balas akun @ollie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait