Eks Istri Sule 'Menghilang' Usai Isu Rebut Suami Orang, Tega Lakukan Ini ke Rizky Febian cs
Selebriti

Sule mengisyaratkan kalau Lina masih menjaga jarak hingga anak-anak juga enggan bertemu dengan ibu mereka tersebut.

WowKeren - Eks istri Sule, Lina, dikabarkan bercerai demi menikahi pria beristri bernama Teddy. Hal ini tak urung membuat Lina dihujat habis-habisan sebagai pebinor.

Terkait kabar mantannya itu, Sule mengaku tak tahu menahu. Ia terkesan marah karena ditanya soal kabar Lina ataupun Teddy serta isu keduanya menikah diam-diam. Sule justru membongkar sifat asli Lina setelah resmi cerai. Belakangan, Lina malah menghilang hingga anak-anak juga menjauh darinya.

"Ya gak tau itu kan urusan mereka, masak dia harus ngomong kan dia juga punya harga diri masak harus ngomong. saya berusaha menutup kuping," kata Sule. "Putri (Putri Delina) itu nggak tahu mamanya dimana Iki (Rizky Febian) juga nggak tahu mamanya dimana, tapi saya tau dia ada dimana. Kalau dia mau buka komunikasi sama anak-anak harusnya dia ngasih tahu dong ada dimana. Jangan kasih tau ke saya lah. kasih tau ama anak-anak ama Putri tuh dimana, mama disini."


Sule juga mengungkap anak-anak kecewa berat pada Lina. Baik Rizky, Putri atau dua anak Sule yang lebih kecil juga enggan ketemu Lina saat ibu mereka ulang tahun.

"Ya mungkin anak-anak lebih ke apa ya kalau anak kecil kan tidak terlalu membayangkan apa gitu. Ya mungkin karena anak-anak lebih enjoy dengan saya kali ya untuk saat ini," kata Sule. " Terus waktu dia ulang tahun, minta anak-anak datang ke sana. Udah dibujuk disuruh ke sana, anak-anak tetap nggak mau. Putri aja yang ke sana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru