Tulis Ini Saat Unggah Video USG Calon Anak, Nikita Mirzani 'Sentil' Dipo Latief?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Berikut ini hasil USG calon anak ketiga Nikita Mirzani dengan Dipo Latief.

WowKeren - Kehamilan Nikita Mirzani masih sering diragukan di media sosial. Kendati begitu, Nikita terus membuktikan kebenaran kehamilannya dengan berbagai bukti yang dibagikan di media sosial. Salah satunya adalah foto USG yang dibagikannya belum lama ini.

Tak cuma foto, kini Nikita juga membagikan video USG terbarunya yang dilakukan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Ibu dua anak itu memperlihatkan perkembangan janinnya yang masih di dalam kandungan. "Udah gede ya. Tapi perutnya masih kecil dok," kata Nikita dalam video tersebut.

Mengiringi postingannya, Nikita pun menuliskan caption soal kebiasaannya periksa kehamilan di rumah sakit tersebut. "Dr anak ke 2 smp anak ke 3 . Selalu sama Dokter uf. Dokter yg baik. Stand by 24 jam. Di tlp sama di wa selalu jawab. Ah Pokok nya best deh... trs klo control nya selalu di @brawijayahealthcare Yang di kemang," tulisnya.


Nikita juga menuliskan caption yang diduga untuk "menyentil" sang suami, Dipo Latief. "Insya allah sehat yah sayang...Pasti yg di kalimalang mau liat kan. Penasaran ! Pertama dan jadi last posting untuk hal ini. Selamat hari minggu semua," lanjut Nikita. Seperti yang diketahui, Kalimalang merupakan lokasi rumah Dipo Latief sekarang ini.

Tak heran jika sejumlah netter menyeret nama Dipo usai melihat postingan Nikita ini. "Sehat2 ya kak @nikitamirzanimawardi_17 smg rmh tangga nya dlm lindungan Allah.. dan debaynya sehat smp lahiran... Kayaknya dekbayi nya mirip pak Dipo ya," kata netter. "Debay nya kita ,seumuran mamii @nikitamirzanimawardi_17, 11week, sehat trs mami n debay nyaa," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru