Usia Kehamilan Masuk 3 Bulan, Sarwendah Beber Thalia Mulai Ngambek Pada Calon Adiknya
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah bercerita tentang putrinya, Thalia yang merajuk saat menanti kehadiran calon adiknya dalam perut. Kenapa ya?

WowKeren - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tengah menanti kehadiran sang calon buah hati yang kedua. Tak hanya Ruben dan Wendah yang antusias, namun putri kecil mereka, Thalia Putri Onsu juga tak sabar mempunyai adik. Bahkan Thalia sendiri sudah mempunyai panggilan untuk sang calon adik dalam perut Wendah.

Kali ini, pada Minggu (18/11), melalui unggahan fotonya bersama Thalia yang tengah tertidur, Wendah membagikan kembali cerita menariknya soal sang calon buah hati. Rupanya ia tengah migrain hingga batuk pilek sehingga tak bisa menemani Thalia beraktivitas.

Alhasil, tugas tersebut dilimpahkan pada bibinya Thalia. Menariknya, Thalia malah bercerita pada sang bibi bahwa ia ngambek pada Wendah lantaran sang calon adiknya tak kunjung keluar.

"Cerita hari ini, bumil hari ini migran n batuk pilek alhasil gk bs kmn2 dan Alia ke gereja terus ke ultah tmn bareng auntie nya," tulis Wendah. "Ternyata dijalan Alia cerita sama auntie dia ngambek sama Bunda karena baby nya gak keluar-keluar."

Wendah pun berusaha menjelaskan pada Thalia bahwa calon bayinya itu harus berada di dalam perut selama 9 bulan dulu sebelum nantinya muncul. Diketahui saat ini, usia kehamilan Wendah baru masuk usia 3 bulan. Usai dijelaskan, Thalia pun tak lagi merajuk dan memeluk Wendah.


"Mungkin efek akhir2 ini sering jenguk org lahiran Alia liat baby kyk udh gk sabar Akhirnya plg rumah Bunda jelasin degh ke Alia kalau baby nya harus 9bln diperut Bunda dan skrg babynya baru 3bln," lanjut Wendah. "Jelasin sambil ngajarin hitung pake jarinya siapa tao dia lebih ngerti, selesai penjelasan dan udah gk ngambek dipeluk bunda tidur degh, ini ceritakuuuu, hahahaha#SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu #MotherHood #Pregnant #Bumil."

Unggahan mantan personel Cherry Belle ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter merasa gemas pada Thalia yang tak sabar bertemu dengan adik barunya itu. Mereka juga tak lupa mendoakan Wendah dan calon bayinya diberi kelancaran ketika proses persalinan kelak.

"Lucu ya dd alia..sehat trus ya nak sabar ntr juga dd ya kluar sehat slamt," tulis akun @lov***. "Semoga selalu sehat ya kak sarwendah... Ibu dan bayinya slalu dlindungi," sambung akun @ariyanti***.

"Hihi alia lucu..ngambek krn babynya blum kluar..calon kk yg baik," komentar akun @adini***. "Lucu ya thalia,, ank seumuran ny emang rasa ingin taunya lgi besar2 ny n sbgai ortu hrus bisa ngjelasin dgn bahasa yg baik yg mudh dimngrti sma ank seusia thalia," tambah akun @a_y26***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru