Bongkar Hubungan dengan Adik Ipar Cantik, Sule Belum Move On dari Mantan Istri?
Instagram/nurrynurlela
Selebriti

Sule dan Nurlela diisukan tengah menjalin hubungan setelah foto keduanya viral di media sosial.

WowKeren - Setelah resmi berstatus sebagai duda, komedian Sule banyak diisukan dekat dengan seorang perempuan. Sebelumnya, ia sempat dikabarkan dekat dengan pesinden cantik Rita Tila. Namun, kabar ini ditampik oleh keduanya yang mengaku hanya teman dari saat sekolah. Rita sendiri sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Setelah isunya dengan Rita reda, kini hadir seorang wanita bernama Nurlela. Sama seperti Rita, Nurlela dikabarkan dekat dengan Sule karena foto keduanya tersebar di media sosial. Foto Sule bersama Nurlela bahkan sempat menjadi viral.

Status Sule yang tengah lajang pun menimbulkan spekulasi dari warganet. Banyak yang menyangka bahwa Sule dan Nurlela tengah menjalin kasih.

Namun ternyata, sosok wanita cantik ini bukanlah pacar baru Sule. Nurlela merupakan istri dari adik Sule, alias adik iparnya. Nurlela juga adalah seorang artis yang tengah diproduseri oleh Sule.

Adik iparnya ini memang baru mulai terjun ke dunia hiburan. Foto yang beredar pun diambil saat Sule dan Nurlela tengah menggarap sebuah video klip.


"Jadi kebetulan hubungan saya sama Nurlela ini adalah adik kakak. Jadi dia ini adalah adiknya, saya kakaknya," terang Sule di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, pada 17 November 2018. "Jadi tidak ada apa apa."

Pernyataan Sule pun menjawab rasa penasaran publik. Sambil bercanda, komedian ini juga meminta maaf kepada wanita-wanita yang sempat cemburu pada Nurlela.

"Buat perempuan-perempuan di luar sana yang cemburu, yang patah hati," ujar Sule. "Jadi (Nurlela) bukan siapa - siapa."

Meski demikian, komedian berusia 42 tahun tersebut mengaku dirinya tak terlalu mempermasalahkan gosipnya didekati banyak wanita. Sule juga menuturkan bahwa ia belum terburu-buru untuk mencari pengganti Lina. Sekarang, Sule memfokuskan diri pada keluarga dan mencari kebahagiaan.

"Loh, enggak apa apa. Orang saya enggak cari perempuan ko," tutur Sule. "Saya cari kebahagiaan. Ada perempuan kalau tidak bahagia buat apa. Apa yang membuat kita takut. Saya itu takut sama emak saya."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru