Mino WINNER Buka-Bukaan Ungkap Alami Serangan Panik, Gara-Gara Hujatan Haters?
Official
Selebriti

Pengakuan Mino ini rupanya mengundang simpati dari para netter.

WowKeren - Song Min Ho WINNER (II) menjadi bintang tamu di variety show berjudul "Human Intelligence" yang ditayangkan "JTBC". Bersama Kim Jung Gi, rapper kelahiran 1993 tersebut buka-bukaan soal kondisinya.

Saat itu, Kim Jung Gi bertanya kepada Mino apakah ada masalah berat yang sedang dihadapinya. Musisi yang debut pada 2014 tersebut mengungkapkan kalau dirinya menderita serangan panik.

"Aku kira aku tidak akan seperti ini (menderita serangan panik)," kata Mino. "Ada hal-hal yang tidak diketahui orang lain. Tapi sejak awal tahun ini, serangan panik yang aku alami mulai jadi sangat serius.

Di sini, Mino juga menunjukkan gambar serta lukisan-lukisan hasil karyanya. Beberapa lukisan yang diunggah di Instagram Juli lalu terkesan sangat sedih. Rupanya saat itu, Mino memang sedang menjadi sorotan publik lantaran mem-follow akun pedofil di Instagram.


"Apa makna lukisan-lukisan ini?" tanya Kim Jung Gi. "Di masa-masa sulit, aku pikir aku bisa menyerang diriku sendiri," jawab Mino. "Oh, itulah kenapa tangan dan ularnya berbentuk sama," ujar Kim Jung Gi. "Tapi itu tidak mengekspresikan imajinasiku dengan baik. Ini pertama kalinya, jadi..." kata Mino.

Pengakuan Mino ini pun mengundang simpati dari para netter. Netter menyayangkan hujatan-hujatan yang diterima pelantun "Realy Really" itu hanya gara-gara asumsi palsu.

"Aku suka Mino dan menyedihkan saat tahu dia mengalami hal-hal seperti ini. Aku harap dia membaik di bulan-bulan dan tahun-tahun berikutnya dan menyadari kalau banyak orang yang mendukungnya," komentar netter.

"Orang-orang bisa jadi sangat menjijikkan dengan menuduh sembarangan hanya karena mereka benci. Mino sampai meng-unfollow semua orang. Belum lagi semua kritikan yang dia dapat dari apa pun yang dia lakukan. Aku senang dia bisa menghadapi semuanya dengan seni. Aku harap dia bisa jadi lebih baik," kata netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait